Ini adalah Super Mendesak. Mendesak, Mendesak, Mendesak. Nubuat Mendesak, Nabi Yang Terdahsyat dari TUHAN, diucapkan pada pukul 11.07 malam East African Time, Kamis 4 Januari 2018

Well, TUHAN Elohim, TUHAN JEHOVAH Elohim, JEHOVAH Sabaoth, JEHOVAH El Olam, JEHOVAH Rohi, JEHOVAH Elyon, JEHOVAH El Gibbor, JEHOVAH Elohenu, JEHOVAH Hossenu, JEHOVAH Eli, TUHAN JEHOVAH Adonai, ALLAH Israel Yang Maha Dahsyat dan Kuat, Bapaku dan Sahabatku Dia telah berbicara dengan ku, orang-orang tercinta. TUHAN berbicara denganku dengan cara yang sangat luar biasa dan ini sangat mendesak, ini adalah Super Mendesak. Dia berbicara denganku malam ini, pagi ini, sebenarnya, pagi ini, dengan cara yang sangat mengejutkan. TUHAN Dia membawaku di malam hari, jauh di malam hari Dia membawaku jauh ke luar angkasa dan Dia memerintahkanku untuk mengguncang alam semesta dan galaksi. Dan ada goncangan alam semesta yang luar biasa dan dahsyat dan galaksi yang terjadi di kedalaman jauh di malam hari. Dan kemudian, Dia menunjukkan kepadaku saat galaksi-galaksi itu bergoyang-goyang dan planet-planet bergetar sangat keras tadi malam di tengah malam. Dan kemudian aku melihat beberapa dari mereka meninggalkan posisi mereka, beberapa planet dan matahari, meninggalkan posisi mereka. Dan aku melihat satu matahari, satu matahari bercahaya pada matahari yang lain, inilah planet yang terlihat seperti zamrud atau safir, berkilau hampir seperti kaca tapi sangat sangat berkilau, zamrud atau safir, dua mereka saling berkilauan satu sama lain.

Aku melihat, aku melihat mereka datang, mendekati bumi. Dan kemudian, pagi ini setelah percakapan di malam hari, ini mendesak, mendesak, Super mendesak, kemudian pagi ini, TUHAN kembali, membawaku jauh ke luar angkasa, jauh ke luar angkasa, di atas bumi dan Dia sekarang menunjukkan kepadaku bagaimana aku mengguncang planet dan galaksi tersebut dan bagaimana mereka meninggalkan posisi mereka dan banyak planet mendekati bumi. Ini adalah saat yang mengejutkan, mengejutkan, mengejutkan, kejutan dan kengerian. Ini adalah saat yang sangat mengerikan bagi bumi. Karena banyak planet sekarang mendekati bumi yang mengancam untuk memukul bumi, untuk memukulnya dari posisi itu. Sangat sangat dekat untuk pertama kalinya sejak langit dan bumi diciptakan. Dan ketika mereka datang pagi ini sekarang selagi TUHAN membawaku untuk menunjukkan efeknya, guncangan di malam hari, ketika Dia membawaku ke sana.

Sekarang pagi ini Dia menunjukkan kepadaku bagaimana planet-planet yang telah kuguncangkan menggunakan tangan kenabian kiriku sekarang datang sangat dekat dengan bumi. Planet besar besar, planet besar. Besar! Dan oleh Suara, ALLAH Bapa mengatakan kepadaku bahwa ini jauh jauh jauh lebih besar daripada bumi, dan jauh jauh jauh lebih besar daripada matahari. Itu adalah planet besar, besar. Dan kemudian aku melihat kedua planet tersebut. Dia menunjukkan kepadaku bahwa mereka sangat sangat berkilau dan saling bercahaya satu sama lain, satu yang lebih kecil lebih besar dan planetnya besar, besar … semuanya … dan jutaan dan jutaan planet mulai melintas di dekat bumi, sangat mengejutkan, sangat mengkhawatirkan bahwa mereka akan memukul bumi. Hal ini sangat mengejutkan saat mereka melewati bumi, hampir …. sangat besar, besar besar, lebih besar, lebih besar dari pada bumi. Itu adalah momen kengerian saat bumi terancam dengan ancaman Eksistensi, dengan kepunahan. Dan TUHAN berkata mereka terlalu besar, jika salah satu dari mereka menabrak bumi: Sampai jumpa/bye bye Umat Manusia, ia selesai.
Mereka datang pada saat bersamaan karena mereka melewati bumi, inilah momen teror di bumi saat mereka melewati bumi sangat dekat.

Dan kemudian aku melihat planet-planet yang bersinar seperti zamrud, seperti safir, mereka saling berkilau seperti kaca pada satu sama lain, berkilauan satu sama lain, berkilauan. Dan kemudian aku melihat kumpulan lain dari planet yang sama yang bersinar, planet yang sangat berkilau juga datang dan TUHAN berkata, ukurannya terlalu besar, jauh jauh jauh lebih besar dari pada bumi dan lebih besar dari matahari dan mereka datang dan melewatinya dengan sangat dekat. dan itu adalah momen teror. Sungguh momen keajaiban yang mengejutkan, keajaiban. Dan orang-orang takut. Orang-orang bilang, wow kalau yang satu ini menabrak bumi, kita selesai. Kita akan selesai. Jika mereka akan memukul bumi, kita sudah selesai.

Dan kemudian setelah itu, TUHAN JEHOVAH, pada saat itu TUHAN JEHOVAH, Dia menunjukkan kepadaku sebuah batu, sebuah batu, batu utama, batu besar yang berasal dari atas, aku dapat melihat desainnya, ia datang dan menghantam bumi. Batu itu menghantam bumi. Saat ia menghantam bumi, ia terjatuh seperti ini, ia menusuk jauh ke dalam bumi. Dan mereka mulai menggali batu itu, mereka mulai menggalinya. Mereka mulai menggali batu itu, banyak ilmuwan, banyak pekerja mulai menggali batu itu dari tempat ia menabrak dan masuk ke dalam, mereka menggali lubang dan mereka mengeluarkan batu itu. Batu itu ditarik keluar. Batu dari luar angkasa akan datang untuk menghantam bumi. TUHAN telah memerintahkanku untuk mengguncang alam semesta. Aku telah mengguncang planet dan galaksi, beberapa di antaranya miliaran kali lebih besar dari pada bumi dan mereka semua sangat dekat dengan bumi, mengancam untuk memukul bumi.

Yang sangat besar, besar sekali, monumental, mengejutkan, itu adalah sebuah keajaiban, orang-orang ketakutan, dan berkata ‘wow, jika mereka memukul bumi kita akan mati, kita selesai’. Lalu batu, batu, sebuah batu datang dan menghantam bumi dan ia menusuk dalam dan mereka mulai menggali dan orang-orang menggalinya. Mereka menggali dan menggalinya keluar, dan kemudian TUHAN menunjukkan batu itu kepadaku. Dia menunjukkan batu itu padaku.

Tapi sungguh menakjubkan karena Dia menulis di batu itu, Dia menulis di atas batu itu. Ketika aku memeriksa di batu itu, Dia menulis kepada Hamba-Nya di atas batu itu. Kamu mungkin tidak dapat melihat pada hari ketika batu itu digali, tapi aku melihat yang Spiritual yang Dia tulis, Dia menulis namaku di sana dan Dia menulis kepadaku sebuah teks di sana, Dia menulis kepadaku sebuah teks di sana di atas batu.

Waktu yang luar biasa, orang-orang terkasih. Dia menuliskannya kepadaku, ini ditujukan kepadaku, sungguh menakjubkan di permukaan batu. Itu digali, tapi maksudku pada hari itu kamu tidak akan dapat melihat apa yang Dia tulis, Dia menulis sebuah teks di atasnya kepada Hamba-Nya. Betapa menakjubkan. Betapa mengejutkan.

Dan kemudian banyak banyak planet, planet berkilauan, beberapa di antaranya bersinar-sinar, bersinar-sinar pada diri mereka sendiri. Dua dari mereka datang bersama, tapi menyinari satu sama lain seperti safir, seperti kaca, seperti berkilau kilauan, seperti perak modern berkilau, safir, zamrud. Dan semua yang berkilauan datang mendekati bumi.

Yang terkasih, TUHAN telah membawaku jauh ke dalam ruang angkasa dan Dia memerintahkanku untuk menggunakan tangan kenabiankiri ku untuk mengguncang seluruh alam semesta. Dan aku telah melihat alam semesta bergetar dan planet-planet terlepas, mereka telah pindah dari posisi mereka, mereka terlepas dan mereka telah hanyut menuju bumi dalam sebuah fenomena sangat mengejutkan, mengejutkan, mengejutkan, peristiwa mengejutkan.

Kemudian setelah itu TUHAN mulai berbicara denganku. Dia mulai berbicara denganku dengan sukacita. TUHAN ALLAH, Dia mulai berbicara denganku mengenai waktu setelah aku selesai bersaksi, waktu aku akan dibunuh. Dia mulai berbicara denganku dan Dia sangat gembira tentang waktu dan hari waktu aku akan selesai bersaksi dan kemudian aku akan dibunuh. Dan selama 3 hari, lalu Dia mengatakan setelah itu Dia akan membawaku ke Surga.

Dia mulai berbicara denganku tentang Kitab Wahyu pasal 11 ketika aku akan selesai bersaksi. Dia berbicara denganku tentang Kitab Wahyu pasal 11 ayat 7 tentang waktu aku akan selesai bersaksi dan kemudian aku akan dibunuh, aku akan dibunuh selama 3 hari, dengan Suara, aku akan dibunuh dan terbaring mati selama 3 hari dan kemudian setelah itu Dia akan membawaku naik ke Surga.

Waktu yang luar biasa, orang-orang terkasih. Dengan Suara, Dia sangat senang. Dia sangat senang, sangat senang bahwa setelah aku selesai Dia akan mengangkatku naik.

Orang-orang terkasih, MESSIAS yang Datang! Waktu yang luar biasa Waktu yang luar biasa dalam sejarah gereja. Jam yang mengejutkan, mengejutkan, mengejutkan di dalam gereja.

TUHAN, malam ini, di tengah malam, Dia membawaku ke atas jauh ke dalam angkasa dan Dia memerintahkanku untuk menggunakan tangan kenabian kiriku, Tangan TUHAN yang mengerikan yang kupandang, untuk mengguncang seluruh alam semesta. Dan ketika aku mengguncangkan seluruh alam semesta, mereka berguncang begitu keras hingga banyak planet tercabut. Mereka bergerak dari galaksi mereka, dari posisi mereka dan melayang ke arah bumi. Itu mengejutkan. Planet besar, sangat besar.

Lalu pagi ini, Dia menunjukkan bagaimana mereka akan tiba. Planet besar, jauh lebih besar dari pada bumi. Mereka lewat di atas bumi, di dekat bumi, sangat mengejutkan, mengejutkan, mengejutkan. Itu adalah sebuah momen teror dan ketakutan. Karena ketakutannya adalah mereka mendekat begitu dekat sehingga mereka akan memukul bumi, beberapa di antaranya jauh lebih besar daripada bumi. Jauh lebih besar lagi, TUHAN berbicara dengan suara. Dia mengatakan ini jauh lebih besar daripada bumi dan matahari, dan jika mereka menabrak bumi: Bye Bye umat manusia.

Dan kemudian saat mereka melewatiku, aku kaget, mereka akan sangat berkilauan, satu atau dua di antara mereka saling bersinar, aku melihat mereka bersinar-sinar. Berjalan bersama seperti ini. Mereka berpasangan. Bersinar satu sama lain, itu membawa satu yang lebih kecil lebih besar. Mereka berkilauan seperti zamrud, seperti safir. Dan kemudian setelah itu aku melihat orang lain, yang lain bersinar sama, seperti pohon zamrud, seperti safir.

Itu adalah sebuah keajaiban, sebuah keajaiban, orang-orang yang dikasihi. Ini penting. Ini akan segera terjadi sangat sangat segera. Ini adalah Super Mendesak. Mendesak, Mendesak, Mendesak. Sangat mendesak. Dengan demikian … planet-planet akan mendekat, kemudian sebuah batu, sebuah batu, aku tahu itu akan, itu agak … rata, itu datar dan kemudian ia datang dan menghantam bumi, ketika ia menghantam bumi ia terrbenam jauh ke tanah dan orang-orang menggalinya, mereka menggalinya sampai mereka memindahkannya. Dan ketika mereka memindahkannya, TUHAN menunjukkannya kepadaku, rupanya Dia menulis pesan kepadaku di sana, Dia menulis sebuah pesan untukku, Dia menyampaikannya kepadaku. Dia memasukkan namaku ke sana. Meskipun kamu mungkin tidak melihatnya pada hari itu, tapi aku melihat di dalam Roh ada sebuah teks yang Dia tulis di sana.

Sungguh waktu yang luar biasa. Dan kemudian TUHAN mulai berbicara denganku tentang waktu pembunuhanku, kapan aku akan dibunuh setelah bersaksi. Setelah bersaksi, hari itu, hari terakhir setelah bersaksi waktu aku akan dibunuh dan kemudian setelah 3 hari Dia berbicara tentang 3 hari ketika tubuhku akan terbaring, mayatku akan terbaring di sana selama 3 hari. Ditolak penguburan. Dan kemudian pada hari ketiga Dia akan mengangkatku naik dan kemudian Dia sangat bahagia, Dia sangat bahagia. Dia sangat senang dengan Hamba-Nya. Dia sangat senang mengenai itu ketika bersaksi selesai.

Orang-orang terkasih, MESSIAS sedang Datang! MESSIAS sedang Datang!

Dia mulai berbicara kepadaku tentang Wahyu pasal 11 ayat 7, ketika aku akan selesai bersaksi dan kemudian sekarang pembunuhan itu, ketika aku akan dibunuh dan dibunuh oleh binatang yang keluar dari jurang maut. Dan kemudian setelah 3 hari sekarang Dia akan mengangkatku. Ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu, tapi kali ini detailnya lebih besar lagi. Betapa waktu yang menakjubkan di atas bumi.

Bagaimana aku akan dibunuh di Israel. Sungguh waktu yang luar biasa. Bagaimana aku akan dibunuh di Yerusalem. Dan orang saling bertukar hadiah. Waktu yang luar biasa Orang-orang terkasih, dan Dia sangat bahagia. Tapi sekarang Dia telah memerintahkanku untuk menggunakan tangan kenabian kiriku lalu mengguncang alam semesta dan alam semesta bergetar dengan sangat keras dan planet-planet besar mereka datang, mereka menuju ke bumi, sangat dekat dan sebuah batu menghantam bumi. MESSIAS sedang Datang, orang-orang terkasih. MESSIAS sedang Datang. MESSIAS sedang Datang. Persiapkan Jalan TUHAN.

Kitab Lukas pasal 21 dari ayat 26 Dia mengatakan; Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala Kekuasaan dan Kemuliaan-Nya. Dia mengatakan; Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu sebab penyelamatanmu sudah dekat.

TUHAN telah memerintahkanku untuk mengguncang alam semesta. Dan segera planet-planet besar akan melewati bumi, sangat besar, beberapa di antaranya sangat berkilauan, itu akan spektakuler, itu akan menakjubkan, namun demikian itu akan sangat mengerikan karena mereka sangat besar, mereka sangat besar, lebih besar daripada bumi. Jika mereka menghantam bumi itu akan menjadi buruk. Ini akan menjadi bencana. Itu akan meretas bumi ke arah dalam menuju yang terlupakan. Tapi mereka tidak, itu hanya batu yang menabrak bumi. Dan ketika batu itu akan menabrak bumi, ia akan tiba, ia akan menusuk jauh, banyak orang akan menggalinya. MESSIAS sedang Datang, orang-orang terkasih. MESSIAS sedang Datang. Persiapkan Jalan TUHAN.

Dan TUHAN berbicara kepadaku tentang misi ini, ketika aku akan selesai bersaksi dan dibunuh di Yerusalem. Dan kemudian Dia akan, setelah 3 hari Dia akan mengambil aku, dan Dia sangat bahagia. Dia sangat bahagia dengan Hamba-Nya, Saksi-Nya. Semoga mereka yang memiliki telinga mempersiapkan diri dalam kebenaran. Kerajaan ALLAH sudah dekat, orang-orang terkasih.

Shalom Todah, Todah Rabah.

 

===

This is Super Urgent. Urgent, Urgent, Urgent. Very Urgent Prophecy, The Mightiest Prophet of the LORD, spoken at 11.07 p.m. E.A.T. Thursday January 4, 2018

 

Well, The LORD Elohim, The LORD JEHOVAH Elohim, JEHOVAH Sabaoth, JEHOVAH El Olam, JEHOVAH Rohi, JEHOVAH Elyon, JEHOVAH El Gibbor, JEHOVAH Elohenu, JEHOVAH Hossenu, JEHOVAH Eli, The LORD JEHOVAH Adonai, The Tremendous and Mighty GOD of Israel, my Father and my Friend. He has spoken with me, beloved people. The LORD spoke with me in a very very tremendous way and this is Urgent, this is Super Urgent. He spoke with me this night, this morning, actually, this morning, in a very very shocking manner. The LORD He took me in the night, deep in the night He took me deep into space and He commanded me to shake the universe and the galaxies. And there was a tremendous, tremendous shaking of the universe and the galaxies that took place deep in the night. And then, He showed me as the galaxies shook and the planets shook very violently this past night in the middle of the night. And then I saw some of them leave their positions, some of the planets and the suns, leave their position. And I saw one sun, one sun beaming on another sun, these are planets that look like emerald or sapphire, shinny like glass almost but very very shinny, emerald or sapphire, two of them shinning on each other, on each other.

I saw, I saw them come, come close to the earth. And then, this morning after the conversation deep at night, this is Urgent, Urgent, Super Urgent, then this morning, The LORD again, took me deep into space, deep into space, above the earth and He now showed me how I shook those planets and the galaxies and how they left their positions and a lot of planets came close to the earth. It is a shocking, shocking, shocking moment, shock and dread. It is a very dreadful moment for the earth. Because a lot of planets now came close to the earth threatening to knock the earth, to knock it off it’s position. Very very close for the first time since the heavens and the earth were created. And when they came this morning now as The LORD took me to show me the effect, the shaking in the night, when He took me there.

Now this morning He showed me how the planets I had shaken using my left prophetic hand now came very close to the earth. Big big planets, big planets. Big! And by Voice, GOD The Father told me these ones are much much much Bigger than the earth, and much much much Bigger than the sun. Those are huge planets, huge. And then I saw the two planets He showed me that they are very very shinny and they are beaming on each other, on each other, one is smaller one is bigger and they are big planets, big…they all…and millions and millions of planets begin to pass near the earth, it is shocking, it is a fearing that they would knock the earth. It is very shocking as they pass close to the earth, almost….very big, big big, bigger, absolutely bigger than the earth. It was the moment of dread when the earth was threatened with Existation threat, with Extinction. And The LORD says they are too big, if one of them hit the earth: Bye Bye Human Race, It Is Done.
They came on at the same time because of they passed close to the earth, it was a moment of terror on the earth as they are passing very close to the earth.

And then I saw those planets that shine like emeralds, like sapphire, they were shinning like glass on each other, shinning on each other, shinning. And then I saw another set also of the same planets shinning, very shinny planets also coming and The LORD saying, the size are too big, they are much much much bigger than the earth and bigger than the sun and they came and passed very close and it was a moment of terror. It was a shocking moment of wonder, wonder. And people feared. People said, wow if this one hit the earth, we are done. We will be done. If they will hit the earth, we are done.

And then after that, The LORD JEHOVAH, at that moment The LORD JEHOVAH, He showed me a rock, a rock, a major rock, a big rock that came from above, I can see it’s design, it came and it hits the earth. The rock hits the earth. When it hits the earth, it fell like this, it dug deep into the earth. And they began to dig the rock, they began to dig it. They began to dig the rock out, a lot of scientists, a lot of workers began to dig the rock from where it hit and it went deep, they dug a hole and they pulled out the rock. The rock was pulled out. The rock from space is coming to hit the earth. The LORD has commanded me to shake the universe. I have shaken the planets and the galaxies, some of them are billions of times larger than the earth and they all came very close to the earth, threatening to hit the earth.

Big very big, huge, monumental, shocking, it is a wonder, people were terrified, and said ‘wow, if they were to hit the earth we would be dead, we were finished’. Then the rock, the rock, a rock came and hit the earth and it dug deep and they were starting digging and people dig it. They dug it and dug it out, and then The LORD showed me the rock. He showed me the rock.

But it is amazing because He wrote on the rock, He wrote on the rock. When I checked on the rock, He wrote to His Servant on that rock. You may not be able to see on that day when the rock is dug, but I am seeing The Spiritual He wrote, He wrote my name there and He wrote me a text there, He wrote me a text there on the rock.

Tremendous time, beloved people. He wrote it to me, it is addressed to me, it is amazing on the surface of the rock. It was dug out, but I mean on that day you will be not able to see what He wrote, He wrote a text on it to His Servant. How amazing. How shocking.

And then many many planets, shinny planets, some of them beaming on each other, beaming on themselves. Two of them coming together, but beaming on each other like sapphire, like glass, like shinny shinny, like shinny modern silver, sapphire, emerald. And shinny ones all coming close to the earth.

Beloved, The LORD has taken me up deep into the space and He commanded me to use my left prophetic hand to shake the entire universe. And I have seen the universe shake and the planets broke loose, they have moved from their positions, they broke loose and they have drifted towards the earth in a very shocking, shocking, shocking phenomenon, shocking event.

And then after that The LORD begun to speak with me. He began to speak with me with joy. The LORD GOD, He began to speak with me about the time after I finish witnessing, when I will be killed. He begun to talk to me and He was very joyful about the time and the day when I will have finished witnessing and then I will be murdered. And for 3 days, then He said after that He will take me into Heaven.

He began to speak with me about The Book of Revelation chapter 11 when I will have finished witnessing. He spoke with me about The Book of Revelation chapter 11 verse 7 on when I will have finished witnessing and then I will be murdered, I will be killed for 3 days, by Voice, I will be killed and lie dead for 3 days and then after that He will take me up into Heaven.

Tremendous Time, beloved people. By Voice, He was very happy. He was very happy, very happy that after I have finished He will take me up.

Beloved people, The MESSIAH is Coming! Unbelievable times. Tremendous time in the history of the church. A shocking time. Shocking shocking hour in the church.

The LORD, this night, in the middle of the night, He took me to up above deep into space and He commanded me to use my left prophetic hand, the dreadful Hand of GOD that I behold, to shake the entire universe. And when I shook the entire universe, they shook so violently that a lot of planets were dislodged. They moved from their galaxies, from their positions and drifted towards the earth. It was shocking. Big planets, very big.

Then this morning, He showed me how they would arrive. Massive planets, much much much bigger than the earth. They are passing above the earth, near the earth, it was shocking, shocking, shocking. It was a moment of terror and fear. Because the fear was they were approaching so close that they would hit the earth, some of them much much much bigger than the earth. Much much much bigger, The LORD spoke by voice. He said these are much much much bigger than the earth and of the sun, and if they hit the earth: Bye Bye Human Race.

And then as they passed I was shocked, they will be very shinny ones, one or two of them are beaming on each other, I see them beaming on each other. Going together like this. They’re binary. Beaming with each other, it took one smaller one bigger. They are shinning like emeralds, like sapphire. And then after that I saw others, others shinning the same, like emeralds, like sapphire.

It is a wonder, a wonder beloved people. This is Urgent. This is going to happen very very soon. This is Super Urgent. Urgent, Urgent, Urgent. Very Urgent. And so the…the planets will come close, then a rock, a rock, I know it is going, it is kind of…it is flat, it is flattish and then it came and hit the earth, when it hits the earth it went down deep into the ground and people dug it, they dug it out until they removed it. And when they removed it, The LORD showed it to me, but He wrote the message to me there, He wrote a message for me, He addressed it to me. He put my name there. Though you may not see it on that day, but I am seeing in The Spirit there is a text He wrote there.

What a tremendous time. And then The LORD begun to speak with me about when my assassination, when I will be assassinated after witnessing. After witnessing, the day, the final day after witnessing when I will be assassinated and then after 3 days He talked about the 3 days when my body will lie, my dead body will lie there for 3 days. Denied burial. And then on the third day He will take me up and then He was very happy, He was very happy. He was very happy with His Servant. He was very happy about that when the witnessing was done.

Beloved people, The MESSIAH is Coming! The MESSIAH is Coming!

He began to talk to me about Revelation chapter 11 verse 7 down, when I will have finished witnessing and then now the assassination, when I will be assassinated and murdered by the beast that comes out of the abyss. And then after 3 days now He will take me up. It is not the first time He has done that, but this time it is even greater details. What a tremendous time on the earth.

How I will be assassinated in Israel. What a tremendous time. How I will be assassinated in Jerusalem. And people exchanged gifts. Tremendous time. Beloved people, and He was very happy. But now He has commanded me to use my left prophetic hand then shake the universe and the universe shook very violently and the big planets they came, they came towards the earth, very close and a rock hits the earth. The MESSIAH is Coming, beloved people. The MESSIAH is Coming. The MESSIAH is Coming. Prepare Ye The Way of The LORD.

The Book of Luke chapter 21 from verse 26 He says; Man will faint from terror, apprehensive of what is coming to the world. For the heavenly bodies will be shaken. At that time they will see The Son of man coming in a cloud with Power and Great Glory. He says, when these things begin to happen to take place, stand up, lift up your head because your Redemption is drawing near.

The LORD has commanded me to shake the universe. And soon big planets are going to pass close to the earth, very big, some of them very shinny, it will be spectacular, it will be wondrous, however it will be terrifying because they are so big, they are so big, bigger than the earth. If they hit the earth it will be bad. It will be disaster. It would rip the earth off the course deep into oblivion. But they do not, it is only a rock that hits the earth. And when the rock will hit the earth it will come, it will dig down deep, many people will dig it. The MESSIAH is Coming, beloved people. The MESSIAH is Coming. Prepare Ye The Way of The LORD.

And The LORD spoke with me about this mission, when I will finish witnessing and be assassinated in Jerusalem. And then He will, after 3 days He will take me, and He was very happy. He was very happy about His Servant, His Witness. May those who have ears prepare in righteousness. The Kingdom of GOD is near beloved people.

Shalom Todah, Todah Rabah.



Kategori:Uncategorized

Tag:,

1 replies

Tinggalkan komentar