TINGKAT-TINGKAT PENGURAPAN ROH KUDUS

 

Tingkat-tingkat Pengurapan ROH KUDUS oleh NABI TUHAN YANG TERDAHSYAT.

2430AF2C-F936-4556-BEE8-329FDEDBBF8A

Haleluya. Puji TUHAN. Semua baik, dan ROH KUDUS, Dia akan datang untuk menyembuhkanmu. Tapi aku ingin kamu mengerti bahwa penyembuhan yang sekarang akan kamu berikan ini adalah penyembuhan terpenting yang bisa kamu alami. Adalah penting yakni kamu menempatkan jiwa kamu di tempat yang tepat. Adalah penting bahwa gereja menerima ROH KUDUS benar dan itu penting bagi kamu untuk berjalan di dalam ROH karena kamu tidak akan melihat TUHAN tanpa ROH KUDUS. Karena TUHAN memanggil kita untuk hidup kudus. Dan dalam pengajaran hari ini, ini adalah pengajaran yang sangat penting yang aku inginkan sehingga kamu dapat memeriksa-kembali diri kamu dalam lima karakter yang ROH KUDUS bawakan ke dalam diri kamu. Dan kita telah melihat semua dari mereka kehancuran, untuk meremukkan, untuk berada dalam ketaatan, kita melihat untuk berada dalam penyembahan yang lengkap, untuk membawa keharuman kepada Bapa. Kita telah melihat kelima karakter tersebut.

Jadi sekarang bagi kamu untuk memeriksa kembali diri kamu dan melihat; “Sudahkah saya menerima ROH KUDUS itu benar-benar?” Jadi sekarang aku hanya ingin menyebutkan sesuatu yang sangat penting tentang Pengurapan ROH KUDUS. Aku ingin kamu tahu bahwa ROH KUDUS memiliki kepribadian yang berbeda dan aku ingin berbagi dengan kamu karakter ROH KUDUS. Kita tidak punya waktu untuk membahas semuanya tapi aku hanya akan menyebutkannya. Aku ingin kamu tahu bahwa ROH KUDUS itu Sangat Kuat:

Dia kekal.
Dia bisa hadir di mana-mana pada waktu bersamaan.
Dia mengerti dan Dia mengetahui semua.
Dia memberi hidup.
Dia memberi karunia-karunia.
Dia memberi nasihat.
Dia bisa mendorong kamu.
Dia bisa melangkah masuk untuk kepentinganmu.
Dia membangun.
Dan Dia membawa kita pada ketaatan.
Dia mengingatkan.
Dia memberi energi dan membuat efektif.

Jika kamu mengambil satu atribut saja dari ROH KUDUS keluar dari karya-karya ROH yang telah aku sebutkan; kamu melihat bahwa ROH KUDUS, mengingatkan, Dia mengingatkan kamu. Dia selalu akan mengingatkan kamu tentang hal-hal yang penting bagi TUHAN. Katakanlah kamu dipanggil sebagai orang Kristen dari dunia dan kamu masuk melalui Darah YESUS dan kamu berada di tempat di mana Hanya Darah YESUS yang Menebus seperti kita selalu dan kemudian kamu mulai sembuh dan pulih dan kamu adalah kamu dan berlari lagi dan semuanya berjalan dengan baik. Atau pada mulanya kamu menangis, “TUHAN, saya ingin melayani Engkau”, “Berikan saya sebuah Altar, saya ingin melayani Engkau.” Dan kemudian TUHAN menyediakan Altar. Dan Dia mulai mengirimkanmu domba-domba-Nya. Ingatlah domba-dombaNYA. Dan ketika mereka datang, mereka mulai memberkati kamu, kamu sekarang berkeliaran, mobil besar, rumah besar, kamu akan pergi ke Amerika sekarang, Eropa, di mana pun dan kemudian segera kamu mulai membelok. kamu tahu kamu pergi ke Amerika, kamu akan pergi ke Jerman, kamu akan pergi ke berbagai tempat sekarang dan kemudian tiba-tiba kamu sekarang berfokus pada injil daging, materialisme, injil kekayaan.

Aku ingin kamu tahu jika kamu, telah menerima hikmat ROH KUDUS; Dia akan selalu mengingatkan tujuan yang untuknya kamu panggil. Dia akan memberitahu kamu; “Sebentar, apakah kamu ingat dari mana Aku memilih kamu?” Maka kamu mulai mengerti bahwa gereja hari ini telah benar-benar melupakan panggilan tersebut, orang Kristen telah melupakan panggilan tersebut. Dan apa yang menyebabkan orang melupakan panggilan itu? Dan Alkitab mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang mengatakan bahwa YESUS adalah TUHAN kecuali ketika mereka pada awalnya menerima hikmat ROH KUDUS. Jadi saat kamu menerima hikmat ROH KUDUS, itu berarti TUHAN telah mengurapi kamu dengan pengetahuan awal bahwa YESUS adalah TUHAN. Dan begitu juga tingkat-tingkat pengurapan yang berbeda-beda. Tapi satu-satunya cara kamu bisa jatuh dari saat kamu diurapi dengan hikmat itu adalah karena kamu benar-benar memiliki hubungan santai sambil lalu dengan ROH KUDUS. Dan dengan ROH KUDUS kamu tidak dapat memiliki hubungan yang santai sambil lalu.

Aku ingin kamu tahu bahwa ROH KUDUS; DIA Kekal. Dan ROH KUDUS sebenarnya terlibat dalam Penciptaan. Aku akan masuk ke segmen kecil di sini yang disebut peran ROH KUDUS di dalam Trinitas, Tri-Un Allah. Dengan begitu sebelum kita melakukan itu, aku ingin melihat hal-hal yang akan membuat urapan ROH KUDUS meninggalkan kamu. Aku merasa ini sangat kritis. Dan aku pikir jika ini tidak diceritakan maka itu tidak lengkap. ROH KUDUS adalah Kasih, Dia adalah Seorang Penasihat, Seorang Sahabat, tapi ada beberapa hal yang tidak dapat kamu lakukan, jika tidak, kamu akan kehilangan urapan-Nya. Pribadi ROH KUDUS, Dia sebagai intelek. Biarkan aku memberitahu kamu; ada Pribadi ROH KUDUS yang mana kamu dapat bertemu dengan Dia, jika TUHAN mengizinkan Dia dapat mengirim Dia agar kamu dapat bertemu dengan Dia, Dia akan berbicara dengan kamu. Tapi itu lagi tergantung dari tingkat panggilan yang merupakan urapan yang pasti, tingkat panggilan yang TUHAN bawa ke dalam hidup kamu. Tapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu dapat duduk bersama Dia, kamu dapat berbicara dengan Dia, Dia dapat menunjukkan kepada kamu hal-hal sebagai Seorang Pribadi, Pribadi ROH KUDUS. Dan itu adalah saat yang sangat luar biasa dalam hidup kamu. Maka Dia memiliki akal, Dia memiliki emosi-emosi dan Dia memiliki sisi yang menyenangkan dan Dia memiliki banyak atribut, Pribadi ROH KUDUS. Dan ini adalah berkat bagiku bahwa Dia telah mengizinkan aku untuk mengajar tentang Dia. Untuk membuka hal-hal ini tentang Dia. Karena banyak kasih bagi Dia untuk melakukan itu. Dia memiliki kecerdasan, Dia memiliki emosi-emosi, Dia memiliki kehendak, Dia memiliki sisi yang menyenangkan, Dia dapat bertindak dengan kemauan, Dia dapat berduka, Dia dapat didukakan, seseorang! Jadi aku ingin memilih yang itu dan kemudian berbicara tentang hal-hal yang membuat kamu kehilangan urapan TUHAN.

Jadi apa yang membuat kamu kehilangan urapan TUHAN ketika TUHAN telah memanggil kamu, bahkan sebagai pelayan sebagai orang Kristen, marilah kita mengatasinya sehingga kamu mungkin tahu gravitasi/gawatnya dan beratnya dan keseriusan menerima ROH KUDUS. Ajaran terpenting yang gereja dapat pernah miliki adalah pengajaran yang kita hadapi hari ini tentang ROH KUDUS. Pengajaran-pengajaran Pribadi ROH KUDUS. Tanpa ROH KUDUS kita akan selesai. Aku akan berbicara kepada kamu tentang peran ROH KUDUS dalam Tri-Kesatuan Allah, Trinitas. Tapi mari kita lihat musuh-musuh Pengurapan. Kitab Efesus pasal 4 ayat 30. Efesus pasal 4, pastikan kamu menuliskan semuanya, pastikan kamu mencatat ajaran-ajaran ini sehingga kamu dapat kembali kepada mereka. Efesus 4:30 inilah yang Dia katakan; “Dan janganlah mendukacitakan ROH KUDUS Allah yang dengan siapa kamu dipenuhi bagi Hari Penebusan. Sekali lagi izinkan aku mengulang yang satu ini di sini. Dia berkata, “Dan janganlah mendukacitakan ROH KUDUS yang dengan siapa kamu dipenuhi bagi Hari Penebusan”. Ingat Hari Penebusan kamu terkait dengan Pribadi ROH KUDUS. Dia bilang kamu sudah Dipenuhi, Hari Penebusan kamu adalah bersama ROH KUDUS. Jadi itu berarti kamu tidak bisa mendukacitakan ROH KUDUS.

Dan Alkitab mengatakan dengan sangat jelas di sini; TUHAN berfirman bahwa barang siapa yang mendukakan ROH KUDUS, dalam Kitab Markus pasal 3 contohnya, Dia mengatakan; “Barangsiapa yang mendukakan ROH KUDUS melakukan dosa yang kekal.” Dosa yang kekal, Dia bilang Dia tidak bisa mengampuni itu. Kamu mulai mengerti bahwa sama seperti ROH KUDUS, Penasihat kamu, Pertolongan kamu, adalah Pemandu kamu, kamu tidak dapat mendukakan Dia. Hal ini sangat serius. Jadi, hal itu sangat mengganggu aku sehingga kamu dapat melihat beberapa wanita di gereja-gereja yang mengenakan rok mini dan berbicara dengan istilah “Aku telah diurapi oleh ROH KUDUS”, namun kamu melihat cara berpakaian mereka dan cara berpakaian itu adalah hujatan kepada ROH KUDUS, itu mendorong (?) roh lain, roh nafsu dan semua roh-roh itu yang adalah jahat. Jadi kamu mulai bertanya-tanya seperti apa pengurapan ROH KUDUS yang sedang kita bicarakan di sini? Kamu sama sekali tidak bisa mendukacitakan ROH KUDUS. Jadi salah satu musuh terbesar pengurapan adalah Mendukacitakan ROH KUDUS. Bila kamu mendukakan ROH KUDUS Dia pasti akan meninggalkan kamu.

Jadi aku ingin bertanya kepada kamu hari ini; Apakah kamu melakukan beberapa hal dalam hidup kamu yang akan mendukakan ROH KUDUS lewat musuh-musuh pengurapan? Hallelujah … seseorang. Hanya satu ayat Kitab Suci yang akan melakukannya; 2 Samuel 1 ayat 21 adalah yang lain … 2 Samuel pasal 1 ayat 21, tapi kamu juga bisa membaca di waktumu ayat 21-25 di … Jadi sangat penting kita melanjutkan bahwa kita bahkan mengerti bahwa ketika kita menerima urapan ROH KUDUS; kita tidak bisa menganggapnya begitu saja. Dan ketika aku berbicara kepada kamu tentang peran ROH KUDUS di dalam Trinitas adalah ketika kamu akan mulai mengerti betapa kuatnya Dia. Baiklah, ayo kita baca yang mana 2 Samuel 1 ayat 21, Dia katakan; ”Semua gunung Gilboa, kiranya kamu tidak memiliki embun atau hujan, tidak ada ladang yang menghasilkan persembahan gandum karena di sana perisai orang kuat itu tercemar, perisai Saul tidak lagi digosok dengan minyak”. Izinkan aku mengulanginya sehingga kamu akan mengerti. ”Semua gunung Gilboa, kiranya kamu tidak memiliki embun atau hujan, tidak ada ladang yang menghasilkan persembahan gandum karena di sana perisai orang kuat itu tercemar, perisai Saul tidak lagi digosok dengan minyak”. Itu berarti dia kehilangan pengurapannya di sana. Jadi kamu melihat dengan tidak menaati TUHAN, Saul kehilangan urapan TUHAN. Jadi kamu mulai mengerti bahwa mendukacitakan ROH KUDUS adalah TIDAK TIDAK sebagai orang Kristen.

Musuh berikutnya dari Urapan adalah ketidaktaatan. Ketidaktaatan kepada TUHAN akan mendukacitakan ROH KUDUS, akan membuat kamu kehilangan urapan kamu. Banyak hamba TUHAN telah kehilangan Pengurapan itu bahkan ketika mereka mulai dengan pengurapan karena ketidaktaatan. Dan jika kamu melihat keadaan gereja hari ini, keadaan orang-orang Kristen saat ini kamu dapat melihat ke belakang dan melihat hamba-hamba TUHAN di dalam Alkitab yang kehilangan Pengurapan dan kamu dapat menghitung dengan gereja hari ini. Kamu bisa melihat Eli, kamu bisa melihat Saul, kamu bisa melihat Simson dan jika kamu mengambil kasus Simson kamu melihat bahwa Delilah, dalam bahasa Ibrani, Delilah, sebenarnya berarti kekeringan berarti mengeringkan, menjadi lemah, menjadi sayu, ada dalam kemeranaan, menjadi rasa sakit. Delilah dalam bahasa Ibrani menjadi sayu, menjadi lemah, mengering dan melemah. Dan jika kamu melihat dengan sangat hati-hati kamu melihat bahwa Delila datang sebagai suatu roh dan kemudian mengambil urapan Simson, Hamba TUHAN Yang Perkasa. Dan kamu melihat bahwa itu berasal dari ketidaktaatan dan juga berasal dari spiritual/rohani, bukan fisik, biarkan aku membuat kamu mengerti, itu adalah perzinahan rohani. Biarkan aku menjadi sangat jelas, itu bukan perzinahan fisik. Perzinahan fisik adalah akibat dari perzinahan rohani, kejatuhan, dari Roh yang telah terjadi. Karena perzinahan rohani berasal dari ketidaktaatan, gagal mengikuti instruksi.

Dan kamu melihat bahwa di gereja hari ini, roh Delilah juga datang ke gereja karena Delilah selalu mencari jalan untuk masuk dan mengambil urapan kamu, untuk mengeringkan kamu seperti yang aku katakan untuk membuat kamu merana dan Delilah telah masuk ke dalam gereja dan mengakibatkan perzinahan dengan gereja seperti yang dia lakukan dengan Simson. Mengapa aku mengatakan ‘melakukan perzinahan’ dengannya? karena kita baru saja melihat ketika sebenarnya pengurapanmu dari ROH KUDUS, kamu akan sangat berhati-teguh mengenai berjalan di dalam Kekudusan. Dan ROH KUDUS itu cemburu. Itu seperti masuk ke dalam sebuah pernikahan dengan Dia. Kamu harus belajar, itulah sebabnya aku mengajari kamu tentang ini. Ada hal-hal yang harus kamu ketahui tentang Dia sebelum kamu masuk ke dalam pernikahan ini. Dan kamu harus tahu hal-hal yang akan membuat pernikahan ini gagal jika kamu masuk ke dalam pernikahan. Perzinahan rohani akan membuat ROH KUDUS meninggalkan kamu dan Urapan TUHAN akan meninggalkan kamu. Apa perzinahan rohani kepada kamu sebagai orang Kristen hari ini? Sebagai contoh; tidak menaati YESUS. Sebagai contoh; mencintai materi lebih dari mencintai TUHAN, dosa seksual, berbohong, sebut saja. Ingat Ananias dan Safira datang di dalam hadirat ROH KUDUS dan mereka berbohong, dan mereka mati di sana. Penghakiman ROH KUDUS menyentuh mereka.

Jadi aku hanya ingin memberi tahu kamu bahwa bahkan jika kamu berseru untuk pengurapan ROH KUDUS, “Urapi saya, tolong, urapi saya, tolong”, ada peraturan-peraturan di sini, kamu harus setia kepada-Nya. Dan aku hanya ingin kamu tahu bahwa Dia mungkin mendatangi kamu dalam berbagai bentuk yang kamu tahu pada waktu-waktu tertentu, mungkin saja air yang deras, mungkin itu adalah burung merpati putih yang mulia, mungkin itu Pribadi Roh. Mungkin itu angin. Orang-orang di Eropa ketika TUHAN mengutus aku ke sana dan kemudian aku memanggil Dia dan Dia menyentuh mereka seperti angin, angin bertiup, angin meniupi banyak hal, orang melihat angin. Dia datang dalam bentuk yang berbeda. Tetapi Dia datang untuk mengasihi kamu, untuk memberkati kamu dan mempersiapkan kamu untuk TUHAN YESUS. Dan Dia menyelamatkan mereka, Dia datang sebagai angin. Dia meniup sesuatu, kamu tahu? Tapi mengapa aku mengajarkan ini? Aku mendapatkan sedikit lebih dalam dengan ROH KUDUS dengan kamu. Karena TUHAN berkata bahwa Ia akan kembali kepada pengantin wanita yang sempurna, seorang pengantin wanita yang sudah dewasa. Waktu buat “Berkatilah saya, berkatilah saya, berkatilah saya”, sudah berakhir sekarang. TUHAN meminta kita untuk transisi dari bentuk makanan bayi menjadi makanan keras sekarang. Jadi inilah ajaran yang akan menumbuhkan orang Kristen dan membuat orang Kristen siap untuk diambil oleh TUHAN, karena di dalam Alkitab Dia mengatakan bahwa Dia datang untuk seorang Kristen yang dewasa, yang berarti Dia pasti hanya akan datang untuk orang Kristen yang dewasa.

Itulah sebabnya aku membuat kamu jauh ke dalam hal-hal ini. Aku ingin kamu tahu bahwa Dia bisa mendatangi kamu sebagai Merpati yang Mulia dan aku ingin kamu juga tahu bahwa Dia kadang-kadang datang seperti air yang deras. Dia bisa datang sebagai angin, angin kencang. Lalu aku katakan orang-orang di Eropa sudah familiar/terbiasa dengan itu. Karena itulah angin yang sama yang terjadi pada masa Pentakosta. Ingat itu adalah hembusan angin. Dia bisa datang sebagai Pribadi ROH KUDUS. Dia bisa menjadi api. Tetapi hanya Bapa yang memilih bentuk mana Dia dapat mempersembahkan Dia kepadamu. Itulah sebabnya ketika kamu melihat di balik Ruang Takhta Allah, ada sebuah sungai yang mengalir di belakang Ruang Tahta tersebut. Dan sungai itu mengalir langsung ke Kota Allah; Yerusalem Baru yang akan datang setelah penghancuran bumi tua dan langit ini. Jadi sungai itu sebenarnya ROH TUHAN yang Memberi Kehiidupan, seperti apa yang akan kita lihat segera di sini. Memberi Kehidupan, Memberi gizi Kehidupan, ROH TUHAN yang Menopang Kehidupan. Mari kita berhubungan dengan ROH KUDUS dengan banyak takut dan gemetar.

Dan bahkan mereka yang datang ke Pertemuan-pertemuan di mana kita tidak akan mengasumsikan ROH KUDUS begitu saja, karena aku tahu di semua Pertemuan Dia datang dalam bentuk yang berbeda, dalam bentuk-bentuk yang Dahsyat. Jangan biarkan seorangpun menilai terlalu enteng, please. Aku tahu karena mereka datang ke setiap pertemuan dan mereka selalu melihat Kehadiran yang sangat Dahsyat, Penampilan yang Dahsyat dan mereka dapat melihat aku berbicara kepada Dia dan Dia muncul dalam satu menit itu dan Dia melakukan sesuatu di mata mereka. Tapi tolong jangan kita anggap remeh ini. Mari kita tidak terbiasakan/familiarkan. Marilah kita berhati-hati dengan ROH KUDUS. Dan itulah sebabnya aku ingin pergi ke tingkat berikutnya. Aku ingin melihat tingkat pengurapan. Aku ingin kamu tahu bahwa ketika kamu memulai hidup kamu sebagai seorang Kristen, kamu menerima urapan awal yang membuat kamu menyadari bahwa YESUS adalah TUHAN, sehingga kamu dapat memberikan Dia hidupmu. Dan itulah mengapa ada perbedaan antara kamu dan orang-orang yang belum Lahir Kembali. Kamu, kamu telah menerima urapan awal yang memungkinkan mata kamu menyadari bahwa “Oh, YESUS adalah TUHAN, biarlah aku memberikan Dia hidupku.” Orang lain tidak menerima pengurapan itu.

Jadi aku ingin kita melihat Kitab Yehezkiel pasal 47 dan ketika kamu menerima hikmat yang membuat kamu tahu YESUS adalah TUHAN; Bila kamu menerima hikmat itu tidak berarti itu adalah akhir. Dan aku akan menggambarkan untukmu sangat jelas seperti yang aku lakukan selama percakapan antara Musa dan TUHAN. Dalam percakapan antara Musa dan TUHAN itu, kamu dapat melihat disain awal, disain TUHAN tentang Pengurapan ROH KUDUS. Rencana TUHAN untuk urapanmu, kamu dapat melihatnya di sana dalam percakapan dengan Musa. Dan sekarang aku ingin membawa kamu ke dalam percakapan antara TUHAN setelahnya, kini kamu akan melihat Pribadi ROH KUDUS sedang berbicara dengan Yehezkiel. Dan aku akan menghubungkan situasi ini dengan sangat jelas di dalam gereja. Jadi kamu bisa dewasa sebagai orang Kristen karena Langit dan Bumi akan datang dan pergi, namun Firman Allah tidak akan berubah. Namun Firman TUHAN mengatakan bahwa TUHAN hanya akan datang untuk orang-orang Kristen yang dewasa, yang telah mencapai status penuh, tilo dalam bahasa Yunani. Jadi ini penting bagi kamu untuk mulai memakan jenis makanan keras ini sehingga kamu bisa bisa matang karena kita berada di sekitar simpang Pengangkatan.

Kitab Yehezkiel pasal 4, aku mulai dari ayat 3. Ingat Judul ini adalah “Tingkat-Tingkat Pengurapan” Sampai di sini kita telah mengetahui hal-hal yang akan mendukakan ROH KUDUS, yang akan membuat Dia melarikan diri, membuat pengurapan meninggalkanmu. Dan ingatlah Pengurapan ROH KUDUS dapat datang kepada kamu sebagai hikmat, banyak hal, kamu juga tahu mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan, semua hal ini. Penting untuk diketahui bahwa setiap orang Kristen berhak atas Janji Pengurapan ROH KUDUS. Itu adalah Janji, yaitu Janji, yaitu Janji yang diberikan TUHAN kepada setiap orang Kristen, bahwa Aku akan mengirimkan seorang Penasihat untuk kamu. Ketika TUHAN naik dan ROH KUDUS akan turun. Yehezkiel 47 ayat 3 Dia berkata; “Saat orang itu pergi ke arah timur dengan sebuah garis pengukur di tangannya, dia mengukur dari seribu hasta dan dia membawa aku melalui air yang berada dalam pergelangan kaki dalam. Ia mengukur seribu hasta lagi dan lututnya dalam dan diukur dari seribu lainnya dan membawa aku melalui air yang sedalam pinggang, yang ada di pinggang. Dia mengukur seribu lainnya tapi sekarang sungai yang tidak bisa aku lewati karena airnya telah naik dan cukup dalam untuk berenang. Sungai yang tidak ada yang bisa menyeberang. Dia bertanya kepadaku, “Anak Manusia, apakah engkau melihat ini?” Aku ingin kamu mengerti bahwa ketika TUHAN memanggil kamu sebagai seorang Kristen, Dia telah bangunkan di dalammu kapasitas yang ditingkatkan untuk menerima tingkat-tingkat pengurapan yang berbeda dari ROH KUDUS.

Kita lihat bahwa TUHAN YESUS di Taman Getsemani saat Dia sangat lemah dalam daging dan Dia berkata bahwa daging itu lemah, tetapi ROHlah yang menurut. Kita melihat bahwa ROH KUDUS membawa Dia ke Salib dan Menyalibkan Dia. Dan ROH KUDUS Menyalibkan daging di sana. Daging berdosa di sana. Dan semua dosa. Itulah yang sebenarnya merupakan penyaliban daging kamu yang akan berlangsung secara bertahap pada tingkat yang berbeda saat kamu mulai menerima ROH KUDUS.

Itulah sebabnya Alkitab mengatakan bahwa kamu disalibkan dengan KRISTUS. Sifat berdosa kamu telah disalibkan. Dan TUHAN memberi tahu kamu bahwa ketika kamu mulai menerima pengurapan awal ROH KUDUS, TUHAN mengatakan kepada kamu bahwa YESUS adalah TUHAN dan kamu menyerahkan hidup kamu kepada-Nya, itu baru permulaan. Dan kemudian Dia berkata, semakin kamu meminta semakin Dia mulai mengisi kamu dengan ROH KUDUS dan semakin Dia mengarahkan kamu ke Salib, semakin Dia menyalibkan sifat berdosa kamu. Jadi, kamu melihat Dia mulai dari pergelangan kaki dalam, Dia bergerak ke tingkat berikutnya dengan lutut dalam dan Dia melanjutkan, setinggi pinggang, Dia melanjutkan kemudian dengan kamu dan kemudian sekarang adalah sungai yang tidak dapat kamu lewati. Itulah tingkat penyaliban dagingmu. Dengan kata lain; memurnikanmu, menghancurkanmu dan membuatmu tersedia untuk TUHAN. Sampai ke tingkat lutut, dan kemudian pinggang dan kemudian kamu akan menemukan bahwa itu adalah sungai yang tidak dapat kamu lewati. Dan sungai itu adalah Roh TUHAN yang Merawat Kehidupan, ROH yang memberi kita Hidup Kekal.

Dan kamu lihat sekarang karena dia tidak bisa menyeberang, jika kamu mencoba menyeberang sekarang, kamu akan mengalir dalam arah arus. Sekarang kamu akan mengalir ke arah ROH KUDUS. ROH KUDUS selalu mencari jalan untuk menyalibkan sifat berdosa kamu sehingga kamu dapat selalu menjadi bejana mulia, sebuah bait dari ROH KUDUS seperti yang kita lihat dalam 1 Korintus dan itu berarti kamu sekarang mengalir dalam ketaatan penuh ke arah arus . Dan inilah Roh TUHAN yang menyembuhkanmu, yang membebaskanmu dan ini adalah Roh TUHAN yang sama yang dijanjikan kepada gereja akhir. Lihatlah sungai itu sekarang, itulah gereja akhir yang mulia yang TUHAN datangi, untuk kamu buat, untuk bangunkan. Inilah gereja akhir yang mulia yang Dia bicarakan mengenainya dan ini adalah sungai, adalah Roh yang sama yang Dia janjikan di dalam Kitab Yoel pasal 2 bahwa pada hari-hari terakhir Aku akan mencurahkan Roh-Ku.

Jadi aku ingin orang Kristen hari ini untuk memahami satu hal; yaitu kamu harus cita-citakan, untuk memperoleh tingkat pengurapan yang berbeda, tingkat pengurapan yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari ROH KUDUS. Kamu tidak bisa hanya tinggal di gereja saja dan berkata; “Sekarang aku telah menerima ROH KUDUS, tidak apa-apa.” Ada tingkatan yang berbeda, ada tingkatan yang lebih tinggi. Dia mengatakan bahwa Aku telah membangun di dalam diri kamu sebuah kapasitas meningkat, sebuah kecenderungan untuk menerima sejumlah besar ROH KUDUS. Sehingga kamu dapat berjalan dalam ketaatan penuh dan menjadi bejana kudus, gereja akhir, gereja yang mulia, pengantin wanita tak bernoda yang akan pergi bersama TUHAN selama Pengangkatan.

Gereja menerima ROH KUDUS pada tahap awal dan gereja tidak bertumbuh. Gereja tidak bertumbuh, tidak bercita-cita untuk meningkatkan tingkat-tingkat pengurapan. Kamu melihat orang-orang datang ke gereja dan mereka duduk dalam sakit dan penyakit mereka, namun kita tahu bahwa ROH KUDUS sanggup menyembuhkan di dalam nama YESUS. Itulah sebabnya kita melihat nabi-nabi palsu beroperasi di dalam gereja seolah-olah tidak ada ROH kearifan (mampu menilai/menghakimi dengan baik) di dalam gereja. Karena pasti jika ROH KUDUS beroperasi di dalam gereja dan kemudian dengan cepat orang-orang akan menerima mimpi dan bahkan orang Kristen akan mengatakan Tidak. Di sana ada kearifan. ROH KUDUS mengetahui semua, Dia mengetahui semua. Tidak ada yang tidak dia ketahui. Dia tahu segalanya.

Ketika gereja menerima pengurapan di tingkat pergelangan kaki gereja tetap bayi di tingkat pergelangan kaki, gereja bayi. Di tingkat lebih rendah, tingkat pergelangan kaki. Jadi itu berarti bahwa gereja perlu mempersiapkan diri untuk menerima ROH KUDUS. Dia selalu tersedia. Dia selalu tersedia jika kamu meminta. TUHAN berkata jika kamu meminta, Bapa-Ku telah berjanji kepadamu. Jadi sangat penting bahwa gereja akan mulai bercita-cita. Gereja adalah kamu, orang Kristen yang sedang mendengarkan sekarang, maka kamu akan mulai meminta lebih banyak dan lebih banyak urapan ROH KUDUS untuk membebaskan kamu, memberi kamu hikmat, memberi kamu kearifan, untuk menyebabkan kamu berjalan dalam kekudusan, menyebabkan kamu mempersiapkan gereja mulia bagi TUHAN.

Jadi sangat penting bahwa gereja akan dapat beroperasi dalam pengurapan akhir. Aku ingin menyelesaikan satu segmen di sini hari ini. Dan sekali lagi kamu telah melihat dalam Kitab Yehezkiel 47 bahwa sebenarnya ada peningkatan tingkat pengurapan dan sekarang kamu orang Kristen di rumah, aku ingin kamu mulai meminta TUHAN untuk meningkatkan tingkat pengurapan. Silakan maju dan meminta kepada-Nya. Pergilah kamu berlutut dan katakan, “aku ingin bertemu dengan Engkau ROH KUDUS hari ini, dapatkah Engkau mengurapi aku? Aku tahu bahwa ada tingkatan lain. Aku tahu bahwa ada tingkat yang mulia. Aku ingin menjadi pengantin yang tak bernoda. Aku tahu bahwa karena Engkau telah menuliskannya di dalam Alkitab yang berarti bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan perawakan seorang Kristen yang sepenuhnya dewasa, pengantin wanita yang tak bernoda dan mulia”.

Aku ingin melihat peran ROH KUDUS dalam Tri-Kesatuan Allah dan aku ingin mengenalkan sesuatu yang sangat menarik disini. ROH KUDUS terlibat dalam penciptaan. Aku tahu karena kekanak-kanakkan di dalam gereja mereka akan, oleh karena kemudaan di dalam gereja, karena sifat muda di dalam gereja, berkali-kali kebanyakan orang Kristen berpikir ROH KUDUS hanya datang pada masa Pentakosta. Tapi aku ingin kamu tahu bahwa hamba TUHAN seperti Daud beroperasi di bawah urapan ROH KUDUS. Aku ingin kamu tahu bahwa Elia dan Musa dan Elisa dan Nabi Yeremia, Yesaya, Yehezkiel, mereka semua beroperasi di bawah urapan ROH KUDUS. Jadi ROH KUDUS telah ada di sana. Aku ingin memperkenalkan satu konsep kepada kamu hari ini. Alasan aku melakukan ini adalah karena aku ingin kamu mengerti betapa hebatnya, betapa besarnya ROH KUDUS. Dan alasan untuk mengajar ini supaya kamu kiranya bisa belajar bahwa tanpa ROH KUDUS kamu tidak akan menuju kemana-mana. Aku ingin kamu tahu bahwa ROH KUDUS terlibat dalam penciptaan.

Kitab Kejadian pasal 1, mari kita pergi ke sana. Kejadian pasal 1, Kejadian pasal 1, ayat 1-3. Peranan ROH KUDUS dalam penciptaan. Dan Dia berkata; “Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Sekarang bumi tidak berbentuk dan kosong. Kegelapan di atas permukaan yang dalam dan ROH Allah melayang-layang di atas air”. Itulah ROH KUDUS TUHAN. ROH KUDUS TUHAN melayang-layang atas permukaan yang dalam. Itu pada permulaan. Jadi pada permulaan ROH KUDUS juga terlibat dalam penciptaan. Bukan hanya sebuah fenomena baru seperti yang dikatakan orang; Sering kali orang Kristen menganggapnya sebagai fenomena gereja Perjanjian Baru. Tidak. ROH KUDUS Dia Kekal. kamu tidak bisa bertahan hidup tanpa ROH KUDUS.

Dia sangat kuat dan aku akan membawa kamu ke tempat di mana kamu bisa mengerti; Bukan saja Dia terlibat dalam penciptaan, tapi Dia membawakanmu YESUS. Dan kemudian Dia juga mengurapi YESUS untuk Misi dan menolong di dalam Pelayanan dan Dia Menyalibkan YESUS dan kemudian Dia membangkitkan YESUS dari kematian dan sekarang Dia tersedia bagi kita. kamu akan mulai mengerti bahwa kamu membutuhkan ROH KUDUS. Kamu tidak bisa berjalan dengan YESUS tanpa ROH KUDUS. Alasan ROH KUDUS telah memungkinkan aku untuk mengajarkan hal ini kepada kamu supaya kamu dapat mengenal Dia lebih banyak dan lebih takut kepada Dia dan ingin mengenal Dia untuk menerima Dia lebih banyak karena kamu akan mulai mengerti bahwa kamu tidak dapat bertahan tanpa Dia. Kitab Mazmur 104 ayat 30; ROH KUDUS dalam penciptaan. 29 mengatakan; “Ketika Engkau menyembunyikan wajah-Mu, mereka ketakutan, saat Engkau menarik napas mereka mereka mati dan kembali ke debu”. Ayat mengatakan, “Saat Engkau mengirimkan ROH-Mu, mereka diciptakan dan Engkau memperbarui muka bumi”. “Saat Engkau mengirim ROH-Mu, mereka diciptakan”. ROH KUDUS Allah terlibat dalam penciptaan, menciptakan kamu, menciptakan langit dan bumi.

“Saat Engkau mengirim ROH-Mu”, itu adalah ROH Allah yang Hidup, “Saat Engkau mengirim ROH-Mu, mereka diciptakan dan kemudian Engkau memperbarui muka bumi”. ROH KUDUS sangat Kuat. Dia sangat besar. Dia adalah Kekal. Kita tidak tahu dari mana kekekalan dimulai dan berakhir. Dia benar-benar dibutuhkan! Aku tidak tahu mengapa banyak orang Kristen mengira mereka dapat hidup dan berjalan bersama YESUS tanpa ROH KUDUS. Aku pikir jika di sana ada sesuatu apapun inilah Pengajaran Yang Paling Penting yang Pernah untuk orang-orang Kristen. Dasar-dasar itu salah di sini. Bagaimanakah kita tidak tahu bahwa ROH KUDUS adalah dasar. Dia sangat penting sehingga kita tidak bisa menghindari Dia. Kamu tidak bisa lari dari ROH KUDUS. Kamu bahkan tidak bisa melihat TUHAN, kamu bahkan tidak bisa berjalan dalam kekudusan tanpa ROH KUDUS.

Bagaimana kamu bisa melihat TUHAN, bagaimana kamu bisa berjalan dalam kekudusan tanpa ROH KUDUS? Karena Dia katakan siapa pun yang melihat seorang wanita dan bernafsu di sini sudah jatuh. Dan itu berarti sangat jelas, kamu sepertinya tidak dapat mengerti bahwa itu adalah Mustahil bagi kamu dalam daging untuk berjalan dalam kekudusan karena dalam daging ada banyak provokasi. Iblis memukulmu; Wanita dengan rok mini, orang-orang yang meneriakimu, orang-orang yang mengintimidasi kamu, orang-orang yang mencoba membuat kamu jatuh. Hanya ROH KUDUS yang bisa mengubah matamu sehingga kamu melihat mereka dengan mata TUHAN. Gereja telah jatuh karena gereja tersebut tidak menerima tingkat pengurapan ROH KUDUS yang berikutnya. Karena tingkat pengurapan berikutnya menyingkirkan dosa. Dan sekarang aku baru saja menunjukkan kepada kamu di sini bahwa sebenarnya di sini ROH KUDUS bukanlah sebuah fenomena baru. Dia telah berada di sana sejak Kekekalan. Dan aku akan menunjukkan bahwa Dia membawakanmu YESUS. Dan sekarang kamu bisa takut akan Dia. Banyak orang Kristen telah mencoba menghindari hidup melalui ROH KUDUS.

Kitab Kejadian pasal 2, ROH KUDUS masih terlibat dalam penciptaan sebagai bagian dari Trinitas Allah. Sebagai bagian dari Trinitas Allah. Kembali Kitab Kejadian pasal 2 ayat 7, Dia mengatakan bahwa “TUHAN membentuk manusia dari debu, debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya dan orang itu menjadi makhluk yang hidup”. Itulah ROHNYA, Dia menghembuskan ROH KUDUS ke dalam lubang hidung manusia. Itulah ROH TUHAN. Dia menghembuskan ROH KUDUS-Nya di dalam manusia dan kemudian hidup di dalam manusia. ROH KUDUS terlibat dalam penciptaan kamu, seseorang. Mengapa kamu berpikir bahwa ROH KUDUS adalah sesuatu yang dapat kamu kesampingkan? Dia adalah Seorang Pribadi, Dia adalah Allah, Dia adalah bagian dari Tri-Kesatuan Allah. Dia sangat dibutuhkan! Orang-orang Kristen perlu belajar menyembah ROH KUDUS. Kamu perlu memuji ROH KUDUS. kamu perlu berbicara dengan ROH KUDUS seperti kamu berbicara dengan bagian dari Tri-Unity. Seperti kamu berbicara dengan Bapa. kamu perlu menyembah Dia seperti kamu menyembah YESUS. kamu harus bisa datang sebelum ROH KUDUS dan berbicara dengan Dia. Sembahlah Dia. Berbicara dengan Dia. Katakan kepada-Nya bahwa kamu tidak dapat bertahan tanpa Dia. Mengapa orang Kristen tidak menyembah ROH KUDUS?

Dia membawa kita YESUS. Dia menyalibkan YESUS dan kemudian Dia membangkitkan YESUS dari kematian. Dan ROH yang sama yang membangkitkan YESUS dari kematian. Dia adalah Dia yang akan membangkitkan kamu dari kematian! Mengapa kamu pikir kamu dapat menghindari Dia? Aku mengajarkan ini supaya aku ingin kamu takut kepada Dia! Seperti halnya Allah, ketika kamu takut kepada-Nya, kamu akan mulai mengerti Kitab Suci bahwa tubuh kamu adalah tubuh bait suci ROH KUDUS. Dan karena kamu takut kepada-Nya kamu bahkan tidak dapat membawa pelacuran ke dalam tubuh kamu, kamu bahkan tidak dapat berbohong dengan lidah kamu. Gereja belum mengerti Pribadi ROH KUDUS. Inilah waktunya bagi gereja untuk dewasa. Sudah saatnya gereja mengubah dasar fondasi. Dasar-dasar fondasi itu salah. Mereka telah menjadikan Pribadi ROH KUDUS sebagai sebuah tambahan, beberapa mungkin mendapatkan Dia, beberapa mungkin tidak mendapatkan Dia. Ada yang salah dengan fondasi ini. Kita sedang mengakhiri dengan peranan ROH KUDUS di dalam Penciptaan.

Ayub 33 ayat 4. Aku membuat kamu mengerti betapa pentingnya ROH KUDUS telah dan akan dan masih akan terjadi. Itulah sebabnya kamu melihat bahwa ada sebuah sungai yang mengalir dari Ruang Tahta Allah ke dalam Yerusalem Baru, Kota Allah yang tidak membutuhkan sinar matahari. Dan Kota itu adalah Kota masa depan. Itu adalah ROH TUHAN yang memberi Kehidupan yang pergi ke masa depan. Kamu masih membutuhkan Dia di sana. Mari kita lihat Pasal 33 ayat 4 Ayub, “Roh Allah telah menjadikanku. Napas Sang Maha Kuasa memberi aku hidup”. Itulah Dia Pribadi ROH KUDUS, Dia adalah ROH TUHAN. Dia adalah Seorang yang benar-benar membuat kamu dan memberi kamu nafas hidup. Mengapa kamu bersikap seolah-olah kamu tidak membutuhkan Dia? Mengapa kamu menghujat Dia dalam cara kamu telah memimpin hidup kamu sebagai seorang Kristen? Mengapa kamu mengesampingkan Dia? Banyak orang Kristen bahkan belum menyembah ROH KUDUS. Beberapa gereja bahkan belum mengajarkan ROH KUDUS. Bagaimana kamu bisa memisahkan ROH KUDUS dari Tahta Bapa? ROH KUDUS berasal dari Tahta Bapa. Dan ROH KUDUS adalah Kekuatan Eksekutif yang telah diberi wewenang/otoritas untuk mempersiapkan kamu sebagai gereja bagi KRISTUS. Tanpa ROH KUDUS kamu tidak memiliki kebangkitan. ROH KUDUS adalah Kekuatan Tertinggi. Kita perlu menyembah ROH KUDUS. kamu perlu memuji ROH KUDUS. Dia adalah bagian dari Tri-Kesatuan Allah. Haleluya.

Mari kita lihat peran ROH KUDUS dalam membawa kamu KRISTUS. Bagaimana Dia berbicara kepada KRISTUS agar kamu dapat takut akan ROH KUDUS. Kitab Lukas pasal 1 ayat 26. ROH KUDUS membawa kamu YESUS. Ayat 26 sampai 38. Pada bulan keenam, Allah mengirim Malaikat Gabriel ke Nazaret, sebuah kota di Galilea kepada seorang perawan yang ditunangkan kepada seorang laki-laki bernama Yusuf keturunan Daud. Nama perawan itu adalah Maria. Ayat 28; Malaikat itu mendatanginya dan berkata; “Salam kepadamu yang sangat diperkenankan, TUHAN besertamu”, Maria sangat disusahkan dengan kata-kata ini dan bertanya-tanya seperti apa kemungkinan ucapan ini, namun Malaikat itu berkata kepadanya,” Jangan takut, Maria, engkau telah mendapat perkenanan dengan Allah. Engkau akan mengandung seorang anak dan melahirkan seorang Putra dan kamu akan memberi Dia nama YESUS, Haleluya, Dia akan menjadi Besar dan disebut Anak Yang Mahatinggi, TUHAN Allah akan memberikan Dia Takhta dari bapa-Nya Daud dan Dia akan memerintah atas Rumah Yakub Selama-lamanya, Kerajaan-Nya tidak akan pernah berakhir”.

34, Dia berkata; “Bagaimana ini akan terjadi?” Maria bertanya kepada Malaikat, “karena aku masih seorang perawan?” Malaikat itu menjawab, “ROH KUDUS akan datang atasmu dan Kuasa Yang Mahatinggi akan menaungimu dan karena itu Yang Kudus akan lahir akan disebut Putra Allah. Haleluya. ROH KUDUS TUHAN JEHOVAH akan menaungimu dan kemudian Yang Kudus dilahirkan yang akan disebut Putra Allah Yang Mahatinggi”. Jadi kamu mulai mengerti bahwa ROH KUDUS membawa YESUS dan menempatkan Dia di dalam rahim seorang gadis perawan. Bagaimana bisa kamu gagal menyembah ROH KUDUS? Bagaimana bisa kamu gagal untuk mengetahui ROH KUDUS itu? Namun Dia membawa kamu YESUS. Betapa Dahsyat ROH KUDUS yang sedang kita bicarakan di sini. Dia benar-benar diperlukan di dalam cetak biru lengkap yang diberikan oleh Allah untuk Keselamatan kamu? Kamu lihat apa yang aku katakan? Jadi ROH KUDUS sangat penting.

ROH KUDUS adalah satu-satunya yang membawa kamu KRISTUS YESUS. Kesayangan hatimu, Kesayangan hati kita, Kesayangan Surga. Karena waktu, mari kita lanjutkan ke hal berikutnya. Bagaimana ROH KUDUS terlibat dalam Penyaliban YESUS KRISTUS. ROH KUDUS dalam Penyaliban KRISTUS. Kitab Ibrani pasal 9 ayat 14, seseorang. Haleluya. Aku sedang membaca sekarang, “Betapa jauh lebih lagi Darah KRISTUS yang melalui ROH Yang Kekal mempersembahkan Diri-Nya tak bercacat kepada Allah, membersihkan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang menuju kepada kematian, sehingga kita dapat melayani Allah yang hidup!” ROH TUHAN memimpin KRISTUS ke dalam Penyaliban, menuntun kepada kematian untuk kamu. Itulah yang Dia katakan di sini. Izinkan aku mengulanginya. Dia berkata; “Betapa jauh lebih lagi Darah KRISTUS yang melalui ROH Yang Kekal mempersembahkan diriNya sendiri, melalui ROH Kekal TUHAN. Dia mempersembahkan Diri-Nya untuk kamu. Tanpa ROH KUDUS kamu telah selesai, kamu tidak memiliki jalan keluar. Haleluya.

Dan kamu lihat bahwa adalah Dia ROH KUDUS, Dialah Seorang yang membawakan kamu KRISTUS dan kemudian Menyalibkan Dia. Ini adalah bagian dari takdir nubuatan, masa waktu nubuatan, kerangka waktu kenabian untuk pembebasanmu. Untuk keselamatanmu. Untuk penebusanmu. Dan kamu lihat bahwa ketika Dia membawa YESUS kepada Kayu Salib, Dia pada dasarnya mengatakan padamu, memimpin jalan, jalan menuju Bapa. TUHAN YESUS datang dari Kemuliaan. Dia terlalu Kudus, Dia sangat Kudus. Kudus, Kudus. Tetapi Dia datang, ROH KUDUS membawa Dia ke sini untuk menunjukkan jalannya kepada kamu. Bagaimana kamu bisa gagal untuk mengenali ROH KUDUS? Biarlah gereja dewasa hari ini. Biarlah gereja mulai mengubah doa mereka dan mulai berbicara kepada Pribadi ROH KUDUS. Dan mulailah menyembah ROH KUDUS. Dan katakanlah ROH KUDUS YESUS tolong urapi aku, aku ingin melihat TUHAN.

Kamu perlu tahu bahwa Dia adalah kendaraan untuk datang kepada Bapa. Karena YESUS menunjukkan jalannya kepada kamu. Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui Salib. Dan itu hanya ROH KUDUS yang membawa Salib. Kamu lihat, fondasi-fondasinya salah. Mari kita lihat bagaimana cara mengubah mereka. Maksudku yaitu sebagaimana jika kamu ingin melihat TUHAN, kamu harus mulai memahami ada tanggung jawab yang lebih besar untuk menjadi seorang Kristen. ROH KUDUS sangat Kuat. Kita baru saja melihat di sini bahwa Dia memimpin TUHAN ke kayu Salib dan Dia Menyalibkan semua dosa di atas kayu Salib. Dan itulah sebabnya kamu melihat bahwa ketika kamu dibaptis, ROH KUDUS sangat berperan dalam membunuh dagingmu dan membawamu ke dalam KRISTUS sehingga kamu dapat bangkit kembali bersama KRISTUS sehingga kamu dapat memulai dalam penyucian rohani. Dia adalah kebutuhan yang mutlak. Kamu tidak bisa berjalan bersama KRISTUS tanpa ROH KUDUS.

Mari kita lihat bagaimana Dia menyalibkan dosa. Kitab Galatia pasal 3 ayat 13 dan 14, dan kemudian aku akan membawamu ke dalam bagaimana ROH KUDUS Membangkitkan KRISTUS. Marilah kita takut dengan ROH KUDUS. Tidak heran kamu tidak bisa menghujat ROH KUDUS. Kamu tidak bisa menghujat ROH KUDUS. Jika kamu menulis di rumah, seseorang, jika kamu menulis di rumah, kamu dapat menulis berikut ini: kamu baca di rumah nanti. Kitab Galatia pasal 3 ayat 1 dan 2 … Galatia pasal 3 ayat 13 sampai 14, Galatia pasal 4 ayat 4 sampai 6, Galatia pasal 5 ayat 24 sampai 25, Roma pasal 7 ayat 4 sampai 6, Roma pasal 8 ayat 24 dan semua itu tapi yang paling penting di sini adalah bahwa kamu melihat bahwa setelah ROH KUDUS membawa TUHAN YESUS ke kayu Salib, Dia terlibat dalam Menyalibkan keinginan manusia yang berdosa. Itulah apa yang ditekankan oleh ayat Kitab Suci ini. Jadi TUHAN menunjukkan kepadamu jalan untuk menyalibkan dagingmu. Cara untuk menyingkirkan sifat berdosa yang kamu warisi dari Adam. Itu melalui Salib.

Jadi kamu melihat hal-hal ini yang terjadi di atas kayu Salib. Kita bisa baca satu saja. Kitab Galatia pasal 5 ayat 24, 25 dan 26.
Dia mengatakan bahwa orang-orang yang menjadi milik KRISTUS YESUS telah menyalibkan sifat berdosa dengan hasrat dan keinginannya. Semenjak kita hidup oleh ROH, marilah kita terus melangkah dengan ROH, marilah kita tidak menjadi sombong, memprovokasi dan sebagainya. Tapi ingatlah satu hal, Dia sedang membicarakan tentang orang-orang yang menjadi milik KRISTUS YESUS, itu adalah kamu, orang-orang Kristen. Dia katakan, bahwa kamu telah menyalibkan sifat berdosa dengan hasrat dan keinginannya. Dan Dia katakan, sekarang kamu harus terus mengikuti ROH TUHAN. Itulah mengapa hal itu mengherankanku ketika ROH KUDUS mengatakan; “Ini adalah momen untuk Pertobatan dan Kekudusan.” Dan aku terkejut berkali-kali bahkan beberapa orang bahkan dapat memperdebatkannya dan aku bertanya-tanya mengapa kemudian tidak terus mengikuti ROH KUDUS? Aku bertanya-tanya mengapa mereka tidak terus mengikuti ROH KUDUS. Itulah yang Dia katakan di sini.

Jadi itu Sangat Penting bagi gereja untuk melangkah dengan ROH KUDUS. Karena hanya ROH KUDUS yang bisa mengungkapkan kepada kita kerangka waktu nubuatan. Hanya Dia Pribadi ROH KUDUS yang bisa mengingatkan kita ke tempat kita menuju akhir. Namun kita juga tahu itu sebenarnya jika kita berjalan selangkah dengan ROH KUDUS. Pertobatan adalah sesuatu yang tidak seorangpun dapat bicara menentang. Tidak ada seorangpun yang pernah bisa berbicara menentang pertobatan sama sekali jika kita sejalan dengan ROH KUDUS. Pertobatan selalu merupakan kebutuhan. Pertobatan adalah satu-satunya Injil yang diberikan oleh TUHAN YESUS kita. Dan Kekudusan adalah fondasi dasar. Karena tanpa Kekudusan kamu membuang banyak waktu, kamu tidak akan melihat TUHAN. Jadi, kamu mulai mengerti kenapa harus seseorang mau bahkan pernah mempertentangkan pesan Pertobatan?

Apa yang direncanakan ALLAH; tidak ada manusia yang bisa menghalangi. Itulah mengapa kamu melihat posisi sekarang, seluruh bangsa Kenya tersapu oleh Pertobatan dan Kekudusan. Semua orang menginginkan Kekudusan; “Aku ingin Bertobat, aku ingin hidup kudus, aku ingin melihat TUHAN.” Sesungguhnya apa yang ALLAH rencanakan untuk dilakukan tidak ada manusia yang bisa menghalangi karena kita hanyalah ciptaan Sang Pencipta. Jadi Dia mengatakan di sini jika kita dilahirkan kembali; kita seharusnya menyalibkan daging dan keinginan berdosa dan nafsu keinginan dosa daging berdosa di kayu Salib. Saat kita menyalibkan itu, maka kita bisa berjalan sebagai bejana mulia yang mempersiapkan bagi Kedatangan TUHAN.

Mari kita lihat ROH KUDUS pada Kebangkitan. Bagaimana Dia membangkitkan KRISTUS setelah Dia membawa Dia dan Menyalibkan Dia. Kitab Roma pasal 8 ayat 11. Bagaimana Dia menghidupkan kembali KRISTUS setelah Dia membawa Dia ke kayu Salib. Roma 8:11 Aku membaca dan Dia berkata; Dan jika ROH DIA, yang telah membangkitkan YESUS dari antara orang mati, sedang hidup di dalam kamu, Dia yang telah membangkitkan KRISTUS dari antara orang mati juga akan memberikan kehidupan kepada tubuhmu yang fana melalui ROH yang hidup di dalam kamu. Sekali lagi aku membaca ini. Dia berkata; Dan jika ROH DIA, yang telah membangkitkan YESUS dari antara orang mati, sedang hidup di dalam kamu, Dia yang telah membangkitkan KRISTUS dari antara orang mati juga akan memberikan kehidupan kepada tubuhmu yang fana melalui ROH yang hidup di dalam kamu. Berarti ROH TUHAN adalah Pribadi yang membangkitkan KRISTUS dari antara orang mati dan kamu bergantung pada ROH yang sama yang membangkitkan kamu dari antara orang mati. Apakah kamu lihat itu? Itulah Kuasa Kebangkitan yang YESUS berikan kepadamu melalui ROH KUDUS.

ROH KUDUS yang mengangkat YESUS adalah Pribadi yang akan mengangkat kamu. Aku hanya sedang berusaha membuatmu mengerti pentingnya ROH KUDUS di dalam hidupmu sebagai seorang Kristen. Mengapa TUHAN membuatku mengajarkan hal ini? Karena Dia menyadari bahwa ada sebuah garis samping, ada suatu ketidak-hadiran Pribadi ROH KUDUS di dalam kehidupan orang-orang Kristen. Dan itu mengerikan sekali karena mereka akan kehilangan Pengangkatan, mereka pasti akan kehilangan Pengangkatan jika mereka tidak menerima ROH KUDUS dan berjalan di dalam kekudusan. Apakah kamu dengar apa yang aku katakan? Jadi sangat penting agar kita mengerti bahwa ROH KUDUS selalu diperlukan. Dia sangat penting bagi kamu. Dan ingat Dia adalah Pribadi yang memberdayakan KRISTUS. Dia memberi-kuasa kepada KRISTUS untuk bisa pergi ke padang belantara dan mengatasi iblis. Nah, bagaimana bisa kamu ingin mengatasi iblis tanpa ROH KUDUS? Dan ketika kamu datang dari dunia dan memasuki gereja dan kamu tidak menerima ROH KUDUS, identitas kamu tidak berubah, kamu hanyalah memindahkan dunia ke dalam gereja.

Dan itulah sebabnya aku harus membahas setiap detail yang aku lalui bersamamu hari ini secara mendalam sehingga kamu dapat memahami cetak-biru awal, makna awal pengurapan ROH KUDUS ketika ALLAH berbicara kepada Musa. Dengan demikian kamu dapat mampu memahami perbedaan-perbedaan karakter, perubahan identitas yang kamu seharusnya lewati ketika kamu menjadi seorang Kristen dan menerima ROH KUDUS. Perubahan identitas, yang dengan demikian kamu bisa mulai mempertanyakan “Apakah aku telah berubah identitas?” Jadi pertanyaannya adalah; sudahkah aku berubah identitas? Jika kamu melihat dirimu dan kamu melihat gambaran cerminanmu yang sama dengan yang ada di dunia ini, ada sesuatu yang salah dengan dasar Keselamatan itu.

Aku melalui cermin spiritual dan kemudian aku melalui sinonim spiritual dan kemudian aku melewati calamus, calamus rohani dan kemudian aku melalui minyak itu sendiri, membungkus semuanya, dan aku sedang berbicara dengan kamu tentang atribut apa itu, apa yang ROH KUDUS akan bawa kepadamu, berkaitan dengan rencana ini di sini. Cetak biru yang diberikan TUHAN untuk mengurapi manusia oleh ROH KUDUS.

Dan alasan aku membawa ini adalah agar kamu bisa bisa kembali menguji diri sendiri karena sekarang kita bergerak ke Hari-hari Akhir, kita berada di Hari-hari Akhir, kita bergerak menuju Ujung Akhir. Periksa dirimu sendiri. Apakah aku dewasa? Sudahkah aku mengubah identitasku? Apakah aku akan memenuhi syarat? Diberkatilah dirimu yang disetel, karena sekarang kamu dapat memeriksa kembali dirimu sendiri, jadilah nyata pada dirimu sendiri dan Allahmu. Berlututlah di pojok itu sendirian di suatu tempat dan katakan kepada-Nya; “TUHAN, aku pikir aku tidak menerima ROH KUDUS-Mu.”

Kitab 2 Peter, seseorang, mari kita lihat betapa pentingnya ROH KUDUS bagi kamu. Namun kamu bahkan tidak menyadari hal-hal ini. Kitab 2 Petrus pasal 1, aku membaca ayat 21. Dia memberikanmu Firman Allah. Dia menciptakan kamu. Dan kemudian Dia membantu para nabi, Dia menavigasikan mereka dalam Perjanjian Lama dan dalam Perjanjian Baru, namun yang terpenting; Dengarkan apa yang aku katakan. Dia menciptakan kamu dan kemudian Dia membawakanmu YESUS, Dia memimpin YESUS ke kayu Salib dan Dia membangkitkan YESUS dari kematian dan Dia akan membangkitkan kamu dari kematian, tetapi untuk menolong kamu, lihatlah apa yang Dia telah lakukan. Dia membawakan kamu bahkan FIRMAN Allah sehingga kamu dapat memiliki sebuah referensi, sehingga kamu dapat memiliki sebuah manual untuk hidup kamu, bagaimana untuk menerima Dia, bagaimana cara berjalan dengan TUHAN, bagaimana untuk sampai kepada TUHAN.

Kitab 2 Petrus pasal 1 ayat 21; Karena nubuatan tidak pernah memiliki asal usul dalam kehendak manusia, namun manusia berbicara dari Allah bagaikan mereka dibawa bersama oleh ROH KUDUS. Jadi semuanya, Kitab para Nabi, Alkitab, segala sesuatu yang tertulis di sini diinspirasikan oleh ROH KUDUS. Para nabi berbicara bagaikan mereka dibawa bersama oleh ROH KUDUS. Jadi ROH KUDUS tidak hanya membawa kamu, menciptakan kamu, membawa kamu kepada YESUS, memimpin YESUS ke Pelayanan dan melihat Dia menyelesaikan Pelayanan dan membawa Dia ke kayu Salib dan kemudian membangkitkan Dia, namun Dia juga memberi kamu Kitab, Alkitab, Firman Allah, Buku ini di sini. Dan lihatlah apa yang Firman lakukan setelah Dia memberikannya kepada kamu. Dia menuliskan Firman. Jadi Dia sangat penting, kamu tidak bisa mengesampingkan Dia seperti yang pernah kulihat di dalam gereja ini. Aku melihat banyak orang Kristen hidup seolah-olah mereka tidak mengerti, seolah-olah mereka tidak mengetahui ROH KUDUS. Mereka datang sebagai orang Kristen modern, amoralitas ada di dalam gereja. Bagaimana bisa kamu memiliki amoralitas di gereja? Bagaimana bisa kamu bernafsu? Bagaimana bisa kamu berada dalam roh nafsu ketika kamu telah menerima ROH KUDUS? Aku tidak mengerti ini.

Dan lihat ini sekarang. Jadi penting bagi kamu untuk memahami ajaran-ajaran ini sehingga kamu dapat mengerti bahwa ROH KUDUS itu sangat perkasa, sangat kuat, kamu tidak dapat bertahan tanpa Dia. Maka kamu bisa mulai sekarang bergerak menuju menerima Dia. Aku ingin membaca bagian berikut dari ROH KUDUS yang membantu kamu dengan FIRMAN. Mari kita lihat apa yang dilakukan Firman setelah Dia memberikannya kepada kamu. Ibrani pasal 4 ayat 12. Dia berkata; karena Firman Allah hidup dan aktif dan lebih tajam dari pada pedang bermata-dua manapun. Ini menembus, bahkan membagi jiwa dan roh, sendi dan sumsum, ia menilai pikiran dan sikap hati. Itulah Dia Pribadi ROH KUDUS yang memberi hidup kepada Firman yang mengilhami pelayanan TUHAN untuk tiba.

Itulah sebabnya di dalam nama YESUS kamu bisa pergi dan membaca Firman ini kepada seorang sakit dan mereka disembuhkan oleh ROH KUDUS. Firman ini adalah Firman Hidup. ROH TUHAN yang Hidup berada di dalam Firman ini. Jadi dalam mengakhiri, aku ingin kamu mengerti satu hal; kamu perlu menerima ROH KUDUS jika kamu ingin melihat Pengangkatan. ROH KUDUS sangat penting, kamu bahkan tidak dapat berjalan bersama KRISTUS jika kamu belum menerima ROH KUDUS. Karena Alkitab mengatakan dalam Kitab 1 Petrus, aku ingat dengan sangat baik. Inilah apa yang Dia katakan di dalam Kitab 1 Petrus pasal 2 ayat 4, Dia berkata; Saat kamu datang kepada Dia Batu Hidup, yang ditolak oleh manusia tapi yang dipilih oleh Allah dan berharga bagi-Nya, kamu juga seperti batu-batu hidup yang dibangun ke dalam rumah rohani untuk menjadi suatu imamat kudus yang mempersembahkan korban-korban rohani yang diterima oleh Allah melalui KRISTUS YESUS, dan ayat 7 sangat kuat, Dia mengatakan; Sekarang bagi kamu yang percaya Batu ini sangat berharga tapi bagi mereka yang tidak percaya, Batu ini ditolak, Haleluya, mereka tidak menerima Batu ini sebagai berharga.

Kamu tidak bisa berjalan dengan TUHAN YESUS jika kamu tidak menerima ROH KUDUS. Karena kita melihat dengan sangat jelas bahwa TUHAN YESUS adalah Batu yang ditolak manusia. Namun jika kamu tidak menerima ROH KUDUS. Aku tahu sebagian besar dari kamu orang Kristen, kamu tidak suka penolakan. Hanya satu penolakan kamu dan kamu membuat banyak kegaduhan dan kamu ingin meninggalkan gereja. ‘Anakku, anak-anakku bilang aku seharusnya tidak pergi ke gereja. Anak-anakku mengatakan bahwa aku menjadi sangat religius, aku seharusnya tidak pergi ke gereja itu yang mengajarkan kekudusan, keluargaku, suamiku katakan’, dan kamu takut penolakan, namun kita tahu bahwa TUHAN kita menghadapi penolakan. Dia adalah Batu yang ditolak. Dan jika kamu akan berjalan bersama Dia, kamu juga sepertii batu yang dibangun ke dalam sebuah rumah rohani, kamu juga akan ditolak. Hanya ROH KUDUS yang bisa memberimu keberanian untuk berjalan di tengah penolakan.

Jadi aku ingin kamu mengerti bahwa Hanya ROH KUDUS dapat menolong kamu bertahan terhadap penolakan yang YESUS lewati yang mana kamu seharusnya pergi melalui karena YESUS menunjukkan Jalan kepada Bapa. Jalan menuju Bapa adalah melalui penolakan. Dunia tidak akan menyetujuimu, pasti. Jadi satu-satunya cara kamu bisa mencapai Bapa, untuk mencapai Bapa adalah cara yang TUHAN tunjukkan saat Dia berkata; “Aku Jalan, Kebenaran dan Hidupnya.” Dan jika Dia ditolak, maka tidak mungkin kamu disetujui. Jadi sangat penting bagi kamu untuk mengerti bahwa ROH TUHAN yang sama yang menavigasi YESUS, yang membantu TUHAN bertahan melalui penolakan adalah ROH yang sama yang akan datang untuk membantu kamu sehingga kamu dapat menahan penolakan, untuk memusatkan perhatian pada mata kamu pada Hadiah, pada Salib, pada Bapa, pada Pengangkatan, pada Kerajaan Surga, pada hal-hal Surgawi.

Banyak dari kamu hanya kehilangan gula di rumah, kamu membuat keributan, kamu berkata, “Sejak aku pergi ke gereja ini, aku telah kehilangan penghasilanku, aku kehilangan pekerjaan, teman-temanku tidak menyukaiku.” Kamu mengeluh bukannya memberi Kemuliaan kepada TUHAN. Karena Dia sedang membangun iman kamu, Dia sedang melewatkan kamu melalui cobaan-cobaan. Ingat pohon zaitun bisa bertahan di musim kering. Setelah 40 tahun pohon zaitun masih ada. Ia menjadi dewasa dengan sangat perlahan. Empat puluh siang dan malam, ingatlah itu adalah empat puluh tahun di hari-hari Musa. Itulah masa penderitaan, empat puluh, angka 40 yang Dia lewati sehingga kamu dapat membangun iman kamu dan karenanya kamu dapat beralih ke tempat di mana TUHAN menginginkan kamu berada di dalam Kemuliaan. Jadi kamu bisa melewati dan membangun iman kamu dan menjadi dewasa dan dapat melihat Bapa, atau kalau tidak kamu tidak akan dapat melihat Bapa. ROH KUDUS adalah kebutuhan mutlak, kebutuhan mutlak, mutlak diperlukan.

Dan jika kamu tahu, dan jika kamu tahu pentingnya Pribadi ROH KUDUS, jika kamu tahu pentingnya ROH KUDUS sebagai Allah, dengarkanlah aku, kamu tidak akan memiliki apa yang kita miliki di gereja di Kenya. dimana semua orang ‘baaddadaaa’ berpura-pura berbicara dalam bahasa roh. Dengan kata lain, menghujat Dia. Apakah 5 juta yang telah menghujat Dia, mereka tidak akan dimaafkan, itu adalah dosa yang kekal. Jika kamu telah takut akan ROH KUDUS maka tidak mungkin Kenya akan menerima sebuah film yang menghujat YESUS dengan mengatakan bahwa TUHAN YESUS memiliki seorang pacar. Hal seperti itu tidak pernah terjadi. Orang-orang Kristen akan berdoa dan berpuasa bahwa film semacam itu akan memasuki negeri di sini, karena kita mengenal Pribadi ROH KUDUS. Kita tahu bahwa YESUS berkata; “Akulah Jalan, Akulah Kebenaran dan Akulah Kehidupan” Kita tahu bahwa ketika Dia pergi, Dia mengirimkan ROH Kebenaran, yang berarti TUHAN YESUS kembali melalui ROH KUDUS. Bila kamu mengatakan hal-hal seperti itu tentang TUHAN YESUS, dengan kata lain kamu mengatakan itu melawan ROH KUDUS dan itu adalah Menghujat ROH KUDUS. Seluruh bangsa akan berpuasa saat ini atas film itu.

Jadi pastinya hari ini, ini adalah doaku agar kamu mendapat ajaran-ajaran dasar dan bisa membantu kamu untuk berhubungan baik dengan ROH KUDUS. Hal ini sangat penting dalam perjalananmu dengan KRISTUS. Dan sebenarnya ini menandai akhir pengajaran. Dan sangat penting agar kamu menerima ROH KUDUS. Ingat ROH KUDUS sangat selektif juga. Dia membutuhkan dari kamu banyak ketaatan dan jadi penting bagi kamu untuk mengetahui bahwa Dia adalah bagian dari Tri-Kesatuan Allah, Dia perlu disembah. Dia perlu diajak bicara di dalam nama YESUS. Kamu perlu menyapa-Nya. Kamu perlu menyembah dan memuji Dia. Kamu perlu berhubungan dengan Dia seperti kamu berhubungan dengan Bapa dan dengan Anak. Jadi semoga TUHAN memberkatimu. Dan tidak ada kasih yang lebih besar dari pada ini bahwa seorang Manusia dapat menyerahkan nyawa-Nya untuk menunjukkan Jalan untuk menebus kamu. Jadi, terima kasih ya YESUS

*Teaching ends @ 122:10 minute marker, video continues to 2:00.00

===

THE LEVELS OF ANOINTING OF THE HOLY SPIRIT

 

The Levels of Anointing of The HOLY SPIRIT; The Mighty Prophet of The LORD.

Hallelujah. Praise The LORD. All is well, and The HOLY SPIRIT, He is coming to heal you. But I want you to understand that this healing you are now going to bestow, this is the most important healing that you can ever go through. It is important that you place your soul in the right place. It is important that the church receives The HOLY SPIRIT right and it is important that you walk in the Spirit because you will not see The LORD without The HOLY SPIRIT. Because The LORD is calling us to a holy living. And in the teaching today, this is a very important teaching I want to so you can re-examine yourself in the five characters that The HOLY SPIRIT brings into you. And we have seen all of them brokenness, to crush, to be in obedience, we see to be in complete worship, to bring fragrance to The Father. We have seen the five characters.

So it is now to you to re-examine yourself and see; ‘have I received The HOLY SPIRIT really?’ And so right now I just want to mention something that is very critical about The Anointing of The HOLY SPIRIT. I want you to know that The HOLY SPIRIT has different personalities and I want to share with you the characters of The HOLY SPIRIT. We don’t have time to go into everything but I will just mention them. I want you to know that The HOLY SPIRIT is Very Powerful:

He is eternal.
He can be present everywhere at the same time.
He understands and He is all knowing.
He gives live.
He gives gifts.
He gives counsel.
He can encourage you.
He can step in on your behalf.
He builds up.
And He leads us to obedience.
He brings to mind.
He energizes and makes effective.

If you took just one attribute of The HOLY SPIRIT out of the works of The SPIRIT I’ve mentioned; you see that The HOLY SPIRIT, brings to mind, He reminds you. He always will remind you about things that are important to The LORD. Let’s say you are being called as a Christian from the world and you walk in through The Blood of JESUS and you are at a place where Only The Blood of JESUS Redeems as we are always and then you begin to heal and restore and you are you and running again and things are well. Or in the beginning you are crying, “LORD I want to serve You”, “Give me an Altar, I want to serve You.” And then The LORD provides the Altar. And He starts sending you His sheep. Remember HIS sheep. And then when they come they start to bless you, you are now running around, big cars, big homes, you are going to America now, Europe, wherever and then very soon you now begin to deflect. You know you are going to America, you are going to Germany, you are going to places now and then all of the sudden you are now focused on the gospel of flesh, materialism, the gospel of wealth.

I want you to know if you are, have received the wisdom of The HOLY SPIRIT; He will always bring to mind for which the purpose you were called. He will tell you; “Just a moment, do you remember where I picked you from?” And so you begin to understand the church today has actually forgotten the call, the Christian has forgotten the call. And what cause people to forget the call? And The Bible says no one says JESUS is LORD except when they initially receive the wisdom of The HOLY SPIRIT. And so when you receive the wisdom of The HOLY SPIRIT, that means The LORD has anointed you with initial knowledge that JESUS is LORD. And so the different levels of anointing though. But the only way you can fall from when you have been anointed with that wisdom is for you to actually have a casual relationship with The HOLY SPIRIT. And with The HOLY SPIRIT you cannot have a casual relationship.

I want you to know that The HOLY SPIRIT; HE is Eternal. And The HOLY SPIRIT was actually involved in Creation. I am going to go into small segment here called the role of The HOLY SPIRIT within The Trinity, the Tri-Un of GOD. And so before we do that, I want to look at the things that will make the anointing of The HOLY SPIRIT leave you. I feel this is Very Critical. And I think if this is not told then it is not complete. The HOLY SPIRIT is Love, He is a Counselor a Friend, but there are certain things you cannot do, otherwise you will loose the anointing. The Person of The HOLY SPIRIT, He as intellect. Let me tell you; there is The Person of The HOLY SPIRIT that you can meet Him, if the LORD allows He can send Him that you can meet Him, He will speak with you. But that again depends of the level of calling which is anointing definitely, the level of calling that The LORD is bringing into your life. But I want you to know that you can sit with Him, you can speak with Him, He can show you things as a Person, The Person of The HOLY SPIRIT. And that is a very Tremendous time in your life. And so He has intellect, He has emotions and He has a playful side and He has many attributes, The Person of The HOLY SPIRIT. And it is a blessing to me that He has allowed me to teach about Him. To open these things concerning Him. Because a lot of Love for Him to do that. He has intellect, He has emotions, He has a will, He has a playful side, He can act at a whim, He can be grieved, He can be Grieved, somebody! So I want to pick that one and then talk about the things that make you loose the anointing of The LORD.

So what makes you loose the anointing of The LORD when The LORD has called you, even as the servant of as a Christian, let us handle that so you may know the gravity and the weight and the seriousness of receiving The HOLY SPIRIT. The most important teaching that the church can ever have is this teaching we are having today about The HOLY SPIRIT. The teachings of The Person of The HOLY SPIRIT. Without The HOLY SPIRIT we would be finished. I am going to talk to you about the role of The HOLY SPIRIT within the Tri-Unity of GOD, The Trinity. But let us look at the enemies of The Anointing. The Book of Ephesians chapter 4 verse 30. Ephesians chapter 4, make sure you write these things down, make sure you record these teachings so you can be able to fall back to them. Ephesians 4:30 this is what He says; “And do not grieve The HOLY SPIRIT of GOD with whom you were filled for The Day of Redemption”. Again let me repeat this one here. He says; “And do not grieve The HOLY SPIRIT of GOD with whom you were filled for The Day of Redemption”. Remember your Day of Redemption is tied on to The Person of The HOLY SPIRIT. He said you are Filled, your Day of Redemption is with The HOLY SPIRIT. So it means you cannot grieve The HOLY SPIRIT.

And The Bible says very clearly here; The LORD says whoever grieves The HOLY SPIRIT, in The Book of Mark chapter 3 for example He says; “Whoever grieves The HOLY SPIRIT commits an Eternal sin.” An Eternal sin, He says He cannot forgive that. You begin to understand that much as The HOLY SPIRIT, your Counselor, your Help is your Guide, you cannot grieve Him. It is very Serious. So it bothers me a lot that you can see some ladies in churches who are dressed in mini-skirts and talk in terms “I’ve been anointed by The Holy Spirit”, and yet you look at their dressings and that dressing is blasphemous to The HOLY SPIRIT, it is prompting(?) another spirit, a spirit of lust and all those spirits that are evil. So you begin to wonder what kind of anointing of The Holy Spirit are we talking about here? You cannot grieve The HOLY SPIRIT at all. So one of the biggest enemies of anointing is Grieving The HOLY SPIRIT. When you grieve The HOLY SPIRIT He will leave you definitely.

And so I want to ask you today; are you doing some things in your life that will grieve The HOLY SPIRIT by the enemies of anointing? Hallelujah…somebody. Just one Scripture will do; 2 Samuel 1 verse 21 is another…2 Samuel chapter 1 verse 21, but you can also read on your time verse 21-25 on…So it is very important and we go on that we even understand that when we receive the anointing of The HOLY SPIRIT; we cannot take Him for granted. And when I talk to you about the role of The HOLY SPIRIT in the The Trinity is when you will begin to understand how Powerful He is. Okay, let’s just read one which is 2 Samuel 1 verse 21, He says; “All mountains of Gilboa, you have neither dew nor rain, no fields that yield offering of grain for there the shield of the mighty was defiled, the shield of Saul no longer rubbed with oil.” Let me repeat that so you will understand. “All mountains of Gilboa may you have neither dew nor rain, no fields that yield offerings of grain, for there the shield of the mighty one was defiled, the shield of Saul, no longer rubbed with oil”. That means he lost his anointing there. So you see by disobeying The LORD, Saul lost the anointing of The LORD. So you begin to understand that grieving The HOLY SPIRIT is a No No as a Christian.

The next enemy of The Anointing is disobedience. Disobedience to The LORD will grieve The HOLY SPIRIT, will make you loose your anointing. Many servants of The LORD have lost The Anointing even when they started with anointing because of Disobedience. And if you look at the state of the church today, the state of the Christians today you can look back and see the servants of The LORD in The Bible that lost The Anointing and you can tally with the church today. You can look at Eli, you can look at Saul, you can look at Samson and if you take the case of Samson you see that Delilah, in Hebrew, Delilah, actually means drought means dry out, to be weak, to be feeble to be in languish, to be in pain. Delilah in Hebrew to be feeble, to be weak, dry up and be weak. And if you look very carefully you see that Delilah came in as a spirit and then took away the anointing of Samson, The Mighty Servant of The LORD. And you see that is coming out of disobedience and also coming out of spiritual, not physical, let me make you understand, it is spiritual adultery. Let me be very clear, it was not physical adultery. Physical adultery was a result of the Spiritual adultery, the falling, of the Spirit that had taken place already. Because spiritual adultery came from disobedience, failing to follow the instruction.

And you see that in the church today, the spirit of Delilah has also come in the church because Delilah is always looking avenues to enter and take away your anointing, to dry you up like I said to make you languish and Delilah has come into the church and visited adultery with the church like she did with Samson. Why am I saying ‘committed adultery’ with her? because we have just seen when actually your anointing of the HOLY SPIRIT you will be very resolved about walking in Holiness. And The HOLY SPIRIT is jealous. It is like getting into a marriage with Him. You have to learn, that is why I am teaching you about this. There are things you have to know about Him before you go into this marriage. And you have to know the things that will make this marriage fail if you go into marriage. Spiritual adultery will make The HOLY SPIRIT leave you and The Anointing of The LORD will leave you. What is spiritual adultery to you as a Christian today? For example; disobeying JESUS. For example; loving material more than loving The LORD, sexual sin, lying, name it. Remember Ananias and Sapphira came in the presence of The HOLY SPIRIT and they lied, and they died right there. The Judgement of the HOLY SPIRIT touched them.

So I just wanted to let you know that even if you are crying for the anointing of The HOLY SPIRIT, “Anoint me please, anoint me please”, there are rules here, you have to be faithful to Him. And I just want you to know that He may come to you in different forms you know at times, it may be rushing water, it may be a glorious white dove, it may be The Person of The Spirit. It may be wind. People in Europe when The LORD sent me there and then I called upon Him and He touched them as the wind, the wind was blowing, the wind blew things, people saw the wind. He comes in different forms. But He is coming to love you, to bless you and prepare you for The LORD JESUS. And He saved them, He came as wind. He blew things, you know? But why am I teaching these? I am getting a little bit deeper with The HOLY SPIRIT with you. Because The LORD said He was coming back to a perfect bride, a mature bride. The time of “Bless me, bless me, bless me”, is over right now. The LORD is asking us to transition form the baby food to hard food now. So these are the teachings that will mature up the Christian and make the Christian ready to be taken by The LORD, because in The Bible He says He is coming for a mature Christian, which means He will surely come for only mature Christians.

That is why I am getting you deep into these things. I want you to know that He can come to you as The Glorious Dove and I want you to also know that He comes as rushing water at times. He can come as wind, rushing wind. Then I say the people in Europe are familiar with that. Because that is the same wind that was coming during the time of as Pentecost. Remember it was a rush of wind. He can come as The Person of The HOLY SPIRIT. He can come as flames. But only The Father chooses which form He can present Him to you. That is why when you see behind The Throne Room of GOD, there is a river that is flowing behind that Throne Room. And that river is flowing straight in to The City of GOD; The New Jerusalem that will come after the destruction of this old earth and heaven. And so that river is actually The Life Giving Spirit of The LORD, like what we are going to see very shortly here. Life giving, Life nourishing, Life sustaining Spirit of The LORD. Let us relate to The HOLY SPIRIT with a lot of fear and trembling.

And even those who are coming to The Meetings where we are going don’t take The HOLY SPIRIT for granted, because I know in all The Meetings He comes in different forms, in Mighty forms. Let no body take this for granted please. I know because they come to every Meeting and they always see a very Mighty Presence, a Mighty Appearance and they can see me talking to Him and He appears within that one minute and He does things in their eyes. But please let us not take this for granted. Let us not familiarize. Let us be very careful with The Holy Spirit. And that is why I want to go to the next level. I want to look a the levels of anointing. I want you to know that when you begin your life as a Christian, you received the initial anointing that makes you recognize that JESUS is LORD, so you can give Him your life. And that is why there is a difference between you and the people that are not yet Born Again. You, you have received the initial anointing that has allowed your eyes to realize that “Oh, JESUS is LORD, let me give Him my life.” Others have not received that anointing.

So I want us to look at The Book of Ezekiel chapter 47 and when you receive the wisdom that makes you know JESUS is LORD; when you receive that wisdom it does not mean that is the end. And I am going to draw for you a very clear like I did during the conversation between Moses and The LORD. In that conversation between Moses and The LORD you can see the initial design, the design of The LORD on The Anointing of The HOLY SPIRIT. The plan of The LORD for your anointing, you can see it there in that conversation with Moses. And now I want to bring you into this conversation between The LORD after, now you will see The Person of The HOLY SPIRIT is speaking with Ezekiel. And I will relate this very clearly the situation in the church. So you can mature up as Christians because Heaven and earth will come and go, but The Word of GOD will not change. And yet The Word of The LORD says that The LORD will come for only mature Christians, who have come to full status, tilo’s in the Greek. So this is important for you to begin to feed on this kind of hard food so that you can be able to mature up because we are around the corner for The Rapture.

The Book of Ezekiel chapter 4, I am beginning in verse 3. Remember The Title of this is “The Levels of Anointing” Up to here we have know the things that will grieve The HOLY SPIRIT, that will make Him run away, make the anointing leave you. And remember The Anointing of The HOLY SPIRIT can come to you as wisdom, many things, you know also dreams, visions, all these things. It is important to know that every Christian is entitled to The Promise of The Anointing of The HOLY SPIRIT. That is a Promise, that is a Promise, that is a Promise that The LORD gave to every single Christian, that I shall send you a Counselor. When The LORD ascends and The HOLY SPIRIT will come down. Ezekiel 47 verse 3 He says; “as the man went eastward with a measuring line in his hand, he measured off a thousand cubits and He led me through water that was ankle deep. He measured off another thousand cubits and that was knee deep and he measured off another thousand and led me through water that was waist deep, that was at the waist. He measured off another thousand but now it was a river that I could not cross because the water has risen and was deep enough to swim in. A river that no one could cross. He asked me, “Son of Man do you see this?” I want you to understand that when The LORD calls you as a Christian, He has already inbuilt in you increased capacity to receive different levels of the anointing of The HOLY SPIRIT.

We saw that The LORD JESUS at The Garden of Gethsemane when He was so weak in the flesh and He said the flesh is weak but The Spirit is willing. We saw that The HOLY SPIRIT led Him to The Cross and Crucified Him. And The HOLY SPIRIT Crucified the flesh there. The sinful flesh right there. And all the sins.That essentially represents the crucifixion of your flesh that will be taking place gradually at different levels when you begin to receive The HOLY SPIRIT.

That is why The Bible says you are crucified with CHRIST. Your sinful nature has been crucified. And The LORD is telling you that when you begin to receive the initial anointing of The HOLY SPIRIT, The LORD tells you JESUS is LORD and you give your life to Him, that is just the beginning. And then He says, the more you ask the more He begins to fill you in with The HOLY SPIRIT and the more He is leading you to The Cross, the more He is crucifying of your sinful nature. And so you see He begins from ankle deep, He moves to the next level with the knee deep and He continues, waist deep, He went on later with you and then now it is a river that you cannot cross. Those are the levels of crucifying out your flesh. In other words; purifying you, breaking you and making you available to The LORD. Up to knee level, and then the waist and then you will find that it was a river that you could not cross. And that river is The Life Nourishing Spirit of The LORD, The Spirit that gives us Eternal Life.

And you see now because he could not cross, if you tried to cross now, you are going to flow in the direction of the current. Now you are going to flow in the direction of The HOLY SPIRIT. The HOLY SPIRIT is always looking for a way to crucify your sinful nature so you can always become a glorious vessel a temple of The HOLY SPIRIT like we see in 1 Corinthians and that means you are now flowing in complete obedience in the direction of the current. And this is The Spirit of The LORD that heals you, that delivers you and this is the same Spirit of The LORD that was promised to the latter church. Look at the river now, that is the glorious latter church that The LORD is coming to you to make, to build up. This is the glorious latter church He talked about and this is river is the same Spirit He promised in The Book of Joel chapter 2 that in the latter days I will pour out My Spirit.

So I want the Christian today to understand one thing; that you need to aspire, to acquire different levels of anointing, higher and higher levels of anointing of The HOLY SPIRIT. You cannot just stay in the church and say; “Now I have received The Holy Spirit, it is alright.” There are different levels, there are higher levels. He says I have built in you an increase capacity a propensity to receive an enormous amount of The HOLY SPIRIT. So you can walk in complete obedience and be a holy vessel, a latter church, a glorious church, a spotless bride that will go with The LORD during The Rapture.

The church received The HOLY SPIRIT in the initial phase and the church did not grow. The church did not grow, did not aspire to increase levels of anointing. You see people come to church and they sit in their with sicknesses and disease and yet we know that The HOLY SPIRIT is able to heal in the name of JESUS. That is why we see the false prophets operating within the church as if there is no Spirit of discernment within the church. Because surely if The HOLY SPIRIT were operating in the church and then quickly people will receive dreams and even the Christian will say No. There is discernment. The HOLY SPIRIT is all knowing, He is all knowing. There is nothing He does not know. He knows everything.

When the church received the anointing at the ankle level the church remained infant at the ankle level, baby church. At the lower level, the ankle level. So that means that the church needs to prepare herself to receive The HOLY SPIRIT. He is always available. He is always available if you ask. The LORD said if you ask, My Father has promised you. So it is very important that the church will begin to aspire. The church is you, the Christian that is listening right now, then you will begin to ask for more and more of the anointing of The HOLY SPIRIT to deliver you, to give you wisdom, to give you discernment, to cause you walk in holiness, to cause you to prepare the glorious church for The LORD.

So it is extremely important that the church will be able to operate within the latter anointing. I want to finish with one segment here today. And again you have seen in The Book of Ezekiel 47 that there are actually increased levels of anointing and now you Christians at home, I want you to just begin asking The LORD for increased levels of anointing. Please go ahead and ask Him. Go down on your knees and say I want to meet You HOLY SPIRIT today, can you please anoint me? I know that there is another level. I know that there is a glorious level. I want to be the spotless bride. I know that since You have wrote it in The Bible that means it is possible to obtain the stature of a fully mature Christian, a spotless and glorious bride.

I want to look at the role of The HOLY SPIRIT within The Tri-Unity of GOD and I want to introduce to you something very interesting here. The HOLY SPIRIT was involved in creation. I know because of the infancy in the church they will because of the youth in the church, because of the young nature in the church, many times most Christians think The HOLY SPIRIT only came during the time of Pentecost. But I want you to know that servants of The LORD like David operated under the anointing of The HOLY SPIRIT. I want you to know that Elijah and Moses and Elisa and The Prophets Jeremiah, Isaiah, Ezekiel, they all operated under the anointing of The HOLY SPIRIT. So The HOLY SPIRIT has been there. I want to introduce one concept to you today. The reason I am doing this is because I want you to understand how Enormous, how Big The HOLY SPIRIT. And the reason for teaching this is so you may be able to learn that without The HOLY SPIRIT you are heading nowhere. I want you to know that The HOLY SPIRIT was involved in creation.

The Book of Genesis chapter 1, let us go there. Genesis chapter 1, Genesis chapter 1, verses 1-3. The role of The HOLY SPIRIT in creation. And He says; “In the beginning GOD created the heaven and the earth. Now the earth was formless and empty. Darkness was over the surface of the deep and The SPIRIT of GOD was hoovering over the water”. That is The HOLY SPIRIT of The LORD. The HOLY SPIRIT of The LORD was hoovering over the surface of the deep. That is in the beginning. So in the beginning The HOLY SPIRIT was involved in creation also. It is not just a new phenomenon like people say; many times Christians have thought it is a New Testament church phenomenon. No. The HOLY SPIRIT He is Eternal. You cannot survive without The HOLY SPIRIT.

He is very Powerful and I am going to bring you to a place where you can understand; not only was He involved in creation, but He brought you JESUS. And then He also anointed JESUS for The Mission and helped in The Ministry and He Crucified JESUS and then He resurrected JESUS from the dead and now He is available for us. You will begin to understand that you need The HOLY SPIRIT. You cannot walk with JESUS without The HOLY SPIRIT. The reason The HOLY SPIRIT has been allowed me to teach this to you so you may know Him more and fear Him more and want to know Him to receive Him more because you will begin to understand that you cannot survive without Him. The Book of Psalm 104 verse 30; The HOLY SPIRIT in creation. 29 says; “When You hide Your face they are terrified, when You take away their breath they die and return to dust”. Verse says; “When You send Your Spirit they are created and You renew the face of the earth”. “When You send Your SPIRIT, they are created”. The HOLY SPIRIT of GOD was involved in creation, creating you, creating heaven and the earth.

“When You send Your SPIRIT”, that is The SPIRIT of The Living GOD; “When You send Your SPIRIT, they are created and then You renew the face of the earth”. The HOLY SPIRIT is very Powerful. He is Very Huge. He is Eternal. We don’t know where Eternity begins from and ends. He is Absolutely Necessary! I don’t know why many Christians have thought they can live and walk with JESUS without The HOLY SPIRIT. I think if there is anything this is The Most Important Teaching Ever to the Christians. The foundations are wrong here. How did we not know that The HOLY SPIRIT is basic. He is so Important we cannot avoid Him. You cannot run away from The HOLY SPIRIT. You cannot even see The LORD, you cannot even walk in holiness without The HOLY SPIRIT.

How can you see The LORD, how can you walk in holiness without The HOLY SPIRIT? Because He says whoever looks at a woman and lust at here has fallen already. And that means that is very clear, you cannot seem to understand that it is Impossible for you in the flesh to walk in holiness because in the flesh there is a lot of provocation. The devil is hitting at you; woman in mini-skirts, people calling you, people intimidating you, people trying to make you fall. Only The HOLY SPIRIT can change your eyes so you look at them with the eyes of The LORD. The church has fallen because the church did not receive the next level of the anointing of The HOLY SPIRIT. Because the next level of the anointing gets rid of sin. And now I have just shown you here that actually here that The HOLY SPIRIT is not a new phenomenon. He has been there since Eternity. And I am going to show you that He brought you JESUS. And now you can fear Him. Many Christians have tried to avoid living through The HOLY SPIRIT.

The Book of Genesis chapter 2, The HOLY SPIRIT still involved in creation as part of The Trinity of GOD. As part of The Trinity of GOD. Again The Book of Genesis chapter 2 verse 7, He says “The LORD formed man from the dust, the dust of the ground and breathed into his nostrils the breath of life and the man became a living being”. That is His SPIRIT, He breathed His SPIRIT into the nostrils of man. That is The SPIRIT of The LORD. He breathed His SPIRIT in man and then there was life in man. The HOLY SPIRIT was involved in your creation somebody. Why have you thought that The HOLY SPIRIT is something you can sideline? He is a person, He is GOD, He is part of the Tri-Unity of GOD. He is Very Necessary! The Christians need to learn to worship The HOLY SPIRIT. You need to praise The HOLY SPIRIT. You need to speak with The HOLY SPIRIT like you speak to part of The Tri-Unity. Like you speak with The Father. You need to worship Him like you worship JESUS. You need to be able to come before The HOLY SPIRIT and speak with Him. Worship Him. Talk to Him. Tell Him you cannot survive without Him. Why have Christians not worshiped The HOLY SPIRIT?

He brought us JESUS. He Crucified JESUS and then He raised JESUS from the dead. And the same SPIRIT that raised JESUS from the dead. He is the One Who is going to raise you from the dead! Why do you think you can avoid Him? I am teaching this so I want you to fear Him! As like as GOD so when you fear Him you will begin to understand the Scripture that your body is the body of the temple of The HOLY SPIRIT. And because you fear Him you cannot even bring prostitution into your body, you cannot even lie with your tongue. The church has not understood The Person of The HOLY SPIRIT. It is time for the church to mature up. It is time for the church to change the foundation. The foundations are wrong. They have made The Person of The HOLY SPIRIT a subsidiary, some may get Him, some may not get Him. Something is wrong with this foundation. We are finishing with the role of The HOLY SPIRIT in Creation.

Job 33 verse 4. I am making you understand how important The HOLY SPIRIT has been and is and still will be. That is why you see that there is a river flowing from The Throne Room of GOD into The New Jerusalem, The City of GOD that does not need sunlight. And that City is a future City. That is The Life giving SPIRIT of The LORD going into the future. You still need Him there. Let us look at Job chapter 33 verse 4 He says, “The Spirit of GOD has made me. The breath of The Almighty gives me life”. It is He The Person of The HOLY SPIRIT, He is The SPIRIT of The LORD. He is The One that actually made you and gave you the breath of life. Why have you behaved as if you don’t need Him? Why have you blasphemed Him in the way you have led your life as a Christian? Why have you sidelined Him? Many Christians have not even worshiped The HOLY SPIRIT. Some churches have not even taught The HOLY SPIRIT. How can you separate The HOLY SPIRIT from The Throne of The Father? The HOLY SPIRIT comes from The Father’s Throne. And The HOLY SPIRIT is The Executive Power that has been given Authority to prepare you as the church for CHRIST. Without The HOLY SPIRIT you have no resurrection. The HOLY SPIRIT is The Ultimate Power. WE need to worship The HOLY SPIRIT. You need to praise The HOLY SPIRIT. He is part of The Tri-Unity of GOD. Hallelujah.

Let us look at the role of The HOLY SPIRIT in bringing you CHRIST. How He talks to CHRIST so you can be able to fear The HOLY SPIRIT. The Book of Luke chapter 1 verse 26. The HOLY SPIRIT bringing you JESUS. Verses 26 through 38. In the sixth month, GOD send Angel Gabriel to Nazareth, a town in Galilee to a virgin pledged to a man called Joseph a descendant of David. The virgin’s name was Mary. Verse 28; The Angel went to her and said; “Greetings to you who are highly favored, The LORD is with you”. Mary was greatly troubled at these words and wondered what kind of greeting this might be. But the Angel said to her; “Do not be afraid Mary, you have found favor with GOD.” You will be with a child and give birth to a Son and you will give Him the name JESUS. Hallelujah. He will be Great and be called The Son of The Most High. The LORD GOD will give Him The Throne of His Father David and He will Reign over The House of Jacob Forever, His Kingdom will never end.

34, He said; “How will this be?” Mary asked the Angel, “since I am a virgin?” The Angel answered, “The HOLY SPIRIT will come upon you and The Power of The Most High will overshadow you and so The Holy One to be born will be called The Son of GOD. Hallelujah. The HOLY SPIRIT of JEHOVAH GOD would overshadow you and then The Holy One to be born would be called The Son of The Most High GOD”. So you begin to understand that The HOLY SPIRIT brought JESUS and placed Him in the womb of a virgin girl. How can you fail to worship The HOLY SPIRIT? How can you fail to know The HOLY SPIRIT? And yet He brought you JESUS. What a Mighty HOLY SPIRIT we are talking about here. He is absolutely necessary in the complete blueprint that GOD has for your Salvation. You see what I am saying? So The HOLY SPIRIT is very important.

The HOLY SPIRIT is the One actually that brought you CHRIST JESUS. The Darling of your heart, The Darling of our hearts The Darling of Heaven. Because of time, let us go to the next thing. How The HOLY SPIRIT was involved in The Crucifixion of JESUS CHRIST. The HOLY SPIRIT in the Crucifixion of CHRIST. The Book of Hebrews chapter 9 verse 14, somebody. Hallelujah. I am reading now, “How much more than The Blood of CHRIST who through The Eternal SPIRIT offered Himself unblemished to GOD, cleanse our consciences from acts that lead to death, so that we may serve the living GOD!” The SPIRIT of The LORD led CHRIST into Crucifixion, led into death for you. That is what He is telling you here. Let me repeat this. He says; How much more than The Blood of CHRIST who through The Eternal SPIRIT offered Himself, through The Eternal SPIRIT of The LORD. He offered Himself to you. Without The HOLY SPIRIT you are finished, you have no way out. Hallelujah.

And you see that it is He The HOLY SPIRIT. He is The One that brought you CHRIST and then Crucified Him. This was part of the prophetic destiny, the prophetic timing, the prophetic time frame for your deliverance. For your Salvation. For your Redemption. And you see that when He brought JESUS to The Cross, He essentially was saying you lead the way, the way to The Father. The LORD JESUS came from Glory. He is too very Holy, He is very Holy. Holy, Holy. But He came, The HOLY SPIRIT brought Him here to show you the way. How could you fail to even know The HOLY SPIRIT? Let this church mature up today. Let this church begin to change their prayer and begin to speak to The Person of The HOLY SPIRIT. And begin to worship The HOLY SPIRIT. And tell The HOLY SPIRIT of JESUS please anoint me I want to see The LORD.

You need to know that He is the vehicle to come to The Father. Because JESUS is showing you the way. No one comes to The Father except through The Cross. And it is Only The HOLY SPIRIT that brings The Cross. You see the foundations are wrong. Let us see how to change them. I mean that as if you want to see The LORD, you have to begin understanding there is a greater responsibility in being a Christian. The HOLY SPIRIT is very Powerful. We have just seen here that He led The LORD to The Cross and He Crucified all sin on The Cross. And that is why you see that when you are baptized, The HOLY SPIRIT is so instrumental in killing your flesh and bearing you in CHRIST so you can resurrect with CHRIST so you can begin in the spiritual sanctification. He is an absolute necessity. You cannot walk with CHRIST without The HOLY SPIRIT.

Let us look at how He crucified sin. The Book of Galatians chapter 3 verses 13 and 14, and then I will bring you into how The HOLY SPIRIT Resurrected CHRIST. Let us fear The HOLY SPIRIT. No wonder you cannot blaspheme The HOLY SPIRIT. You cannot blaspheme The HOLY SPIRIT. If you are writing at home, somebody if you are writing at home you can write the following: You read at home later. The Book of Galatians chapter 3 verses 1 and 2…Galatians chapter 3 verses 13 to 14, Galatians chapter 4 verses 4 to 6, Galatians chapter 5 verses 24 to 25, Romans chapter 7 verses 4 to 6, Romans chapter 8 verse 24 and all that but the most important thing here is that you see that after The HOLY SPIRIT brought The LORD JESUS to The Cross, He was involved in Crucifying the sinful desires of man. That is what these Scriptures are emphasizing. So The LORD was showing you the way to crucify your flesh. The way to get rid of the sinful nature you inherited from Adam. It is through The Cross.

And so you see these things happening at The Cross. We can just read one. The Book of Galatians chapter 5 verses 24, 25 and 26.
He says, those who belong to CHRIST JESUS have crucified the sinful nature with it’s passions and desires. Since we live by The SPIRIT, let us keep in step with The SPIRIT, let us not become conceited, provoking and so on. But remember one thing He is talking about those who belong to CHRIST JESUS, that is you the Christians. He says you have crucified the sinful nature with it’s passions and desires. And He says now you should keep in step with The SPIRIT of The LORD. That is why it amazes me when The HOLY SPIRIT says; “This is the moment for Repentance and Holiness.” And I am surprised at times even some people can even argue about it and I am wondering why then haven’t they kept in step with The HOLY SPIRIT? I wonder why they have not kept in step with The HOLY SPIRIT. That is what He says here.

So it is Very Important for the church to be in step with The HOLY SPIRIT. Because Only The HOLY SPIRIT can reveal to us the prophetic time frame. Only He The Person of The HOLY SPIRIT can alert us to where we are towards the end. And yet we also know that actually if we are walking in step with The HOLY SPIRIT. Repentance is something no one can ever talk against. No one ever can talk against Repentance at all if we are in step with The HOLY SPIRIT. Repentance is always a necessity. Repentance is The Only Gospel given by our LORD JESUS. And Holiness is a basic foundation. Because without Holiness you are wasting a lot of time, you will not see The LORD. So you begin to understand why would someone would ever even thing of contesting such a message of Repentance?

What GOD plans to do; no man can block. That is why you see the position now, the whole nation of Kenya is swept by Repentance and Holiness. Everyone wants Holiness; “I want to Repent, I want to live holy, I want to see The LORD.” Surely what GOD plans to do no man can block because we are mere creations of The Creator. So He is saying here if we are Born Again; we are supposed to crucify the flesh and the sinful desires and the passions of the sinful desire of the sinful flesh on The Cross. When we crucify that, then we can be able to walk as glorious vessels preparing for The Coming of The LORD.

Let us look at The HOLY SPIRIT on Resurrection. How He Resurrected CHRIST after He brought Him and Crucified Him. The Book of Romans chapter 8 verse 11. How He resurrected CHRIST after He brought Him to The Cross. Romans 8:11 I am reading and He says; And if The SPIRIT of Him Who raised JESUS from the dead is living in you, He Who raised CHRIST from the dead will also give life to your mortal bodies through The SPIRIT Who lives in you. Again I am reading this. He says; And if The SPIRIT of Him Who raised JESUS from the dead is living in you, He Who raised CHRIST from the dead will also give life to your mortal bodies through The SPIRIT Who lives in you. Means The SPIRIT of The LORD is The One that raised CHRIST from the dead and you are depending on the same SPIRIT Who raised you from the dead. Do you see that? That is the Resurrection Power that JESUS gave you through The HOLY SPIRIT.

The HOLY SPIRIT that raised JESUS is The One that is going to raise you. I am just trying to make you understand the importance of The HOLY SPIRIT in your life as a Christian. Why did The LORD cause me to teach this? Because He realized there is a sideline, there is an absence of The Person of The HOLY SPIRIT within the lives of the Christians. And that is tremendous because they will miss The Rapture, they will definitely miss The Rapture if they don’t receive The HOLY SPIRIT and walk in holiness. Do you hear what I am saying? So it is very very important that we understand that The HOLY SPIRIT is always necessary. He is extremely necessary to you. And remember He is The One Who empowered CHRIST. He empowered CHRIST to be able to go into the wilderness and overcome the devil. Now, how come you want to overcome the devil without The HOLY SPIRIT? And when you come from the world and enter the church and you don’t receive The HOLY SPIRIT, your identity has not changed you have just transferred the world into the church.

And that is why I have to go through every single detail that I went through with you today in depth so you can understand the initial blueprint, the initial meaning of anointing of The HOLY SPIRIT when GOD was talking to Moses. And so you can be able to understand the different characters, the change in identity that you are supposed to go through when you become a Christian and receive The HOLY SPIRIT. The change of identity and so you can begin to question “Have I changed identity?” And so the question is; have I changed identity? If you look at yourself and you see the same mirror image of you that was in the world, something is wrong with that foundation of Salvation.

I went through spiritual mirrors and then I went through spiritual synonyms and then I went through calamus, the spiritual calamus and then I went through the oil itself, encase all of them, and I was talking to you about what the attributes, what The HOLY SPIRIT will bring to you, relating to this plan here. The blue print that GOD had for the anointing of man by The HOLY SPIRIT.

And the reason I brought this is so that you can be able to re-exam yourself because now we are moving to The Latter Days, we are in The Latter Days, we are moving toward The End. Examine yourself. Am I mature? Have I changed my identity? Am I going to qualify? Bless’ed are you that are tuned in, because now you can re-examine yourself, be real to yourself and your GOD. Kneel down in the corner alone somewhere and tell Him; “LORD I think I did not receive Your HOLY SPIRIT.”

The Book of 2 Peter, somebody, let’s see how important The HOLY SPIRIT has been to you. Yet you do not even realize these things. The Book of 2 Peter chapter 1, I am reading verse 21. He gave you The WORD of GOD. He created you. And then He helped the prophets, He navigated them in The Old Testament and in The New Testament, but most important; Listen to what I am saying. He Created you and then He brought you JESUS, He led JESUS to The Cross and He raised JESUS from the dead and He is going to raise you from the dead, but to help you, look at what He has done. He brought you even The WORD of GOD so you can have a reference, so you can have a manual for your life, how to receive Him, how to walk with The LORD, how to get to The LORD.

The Book of 2 Peter chapter 1 verse 21; For prophecy never had it’s origin in the will of man, but man spoke from GOD as thought they were carried along by The HOLY SPIRIT. So everything, this Book of Prophets, The Bible, everything that is written here was inspired by The HOLY SPIRIT. The Prophets spoke as though they were carried along by The HOLY SPIRIT. So The HOLY SPIRIT not only brought you, create you, bring you to JESUS, lead JESUS to The Ministry and see He accomplished The Ministry and bring Him to The Cross and then Resurrect Him, but He also gave you The Book, The Bible, The WORD of GOD, this Book here. And so look at what The WORD does after He gives it to you. He wrote The WORD. So He is very important, you cannot sideline Him like I’ve seen in this church. I see many Christians living as if they don’t understand, as if they don’t know The HOLY SPIRIT. They are coming modern Christians, immorality is in the church. How can you have immorality in the church? How can you lust? How can you be in the spirit of lust when you have received The HOLY SPIRIT? I don’t understand this.

And look at this now. So it is important that you understand these teachings so that you can understand that The HOLY SPIRIT is so Mighty, so Powerful, you cannot survive without Him. And so you can begin now moving towards receiving Him. I want to just read the next part of The HOLY SPIRIT helping you with The WORD. Let us see what The WORD does after He gives it to you. Hebrews chapter 4 verse 12. He says; for The WORD of GOD is living and active and sharper than any double-edged sword. It penetrates, even dividing souls and spirits, joints and marrow, it judges the thoughts and the attitudes of the heart. It is He The Person of The HOLY SPIRIT that gave life to The WORD that inspired the service of The LORD to arrive.

That is why in the name of JESUS you can go and read this WORD to a sick person and they are healed by The HOLY SPIRIT. This WORD is The Living WORD. The Living SPIRIT of The LORD resides in this WORD. So in finishing, I want you to understand one thing; you need to receive The HOLY SPIRIT if you want to see The Rapture. The HOLY SPIRIT is very critical, you cannot even walk with CHRIST if you have not received The HOLY SPIRIT. Because The Bible says in The Book of 1 Peter I remember very well. This is what He says in The Book of 1 Peter chapter 2 verse 4 He says; As you come to Him The Living Stone, rejected by men but chosen by GOD and precious to Him, you also like living stones are being built into a spiritual house to be a holy priesthood offering spiritual sacrifices accepted to GOD through CHRIST JESUS, and verse 7 is very Powerful, He says; now to you who believe, this Stone is precious, but to those who do not believe, This Stone rejected, Hallelujah, they have not accepted this Stone as precious.

You cannot walk with The LORD JESUS if you don’t receive The HOLY SPIRIT. Because we see very clearly that The LORD JESUS is The Stone that was rejected by man. And yet if you don’t receive The HOLY SPIRIT. I know most of you Christians, you don’t like rejection. Just one rejection you and you are making a lot of noise and you want to leave church. ‘My son’s, my children say I should not go to church. My children say I am becoming so religious, I should not go to that church teaching holiness, my family, my husband says’, and you fear rejection and yet we know that our LORD faced rejection. He is The Stone that was rejected. And if you are going to walk with Him, you too like stones being built into a spiritual house, you too are going to be rejected. Only The HOLY SPIRIT can give you courage to walk in the midst of rejection.

So I want you to understand that Only The HOLY SPIRIT can help you to withstand the rejection that JESUS went through which you are supposed to go through because JESUS showed you The Way to The Father. The Way to The Father is through rejection. The world will not approve of you, definitely. So the only way you can get to The Father, to reach The Father is the way that The LORD showed us when He said; “I Am The Way, The Truth and The Life.” And if He was rejected, there is no way you are going to be approved of. So it is very important for you to understand that the same SPIRIT of The LORD that navigated JESUS, that helped The LORD survive through rejection is the same SPIRIT that is coming to help you so you can be able to withstand rejection, to focus your eyes on The Prize, on The Cross, on The Father, on The Rapture, on The Kingdom of Heaven, on Heavenly things.

Many of you just missing sugar at home, you are making noise, you are saying, “Since I went to this church, I have lost my income, I am losing my job, my friends don’t like me.” You are complaining instead of giving Glory to The LORD. Because He is building your faith, He is passing you through trials. Remember the olive tree can survive in drought. After 40 years the olive tree is still there. It matures very slowly. Forty days and nights, remember it was forty years in the days of Moses. That is the period of suffering, forty, the number 40 that He is passing you through so you can build your faith and so you can be able to transition in to where The LORD wants you to be in Glory. So you can be able to pass through and build your faith and be mature and be able to see The Father, or otherwise you would not be able to see The Father. The HOLY SPIRIT is an absolute necessity, absolute necessity, absolutely necessary.

And if you had know, and if you had known the importance of The Person of The HOLY SPIRIT, if you had know the importance of The HOLY SPIRIT as GOD, listen to me, you would not have what we have in the church in Kenya where everybody ‘baaddaaaa’ pretending to be talking in tongues. In other words, blasphemy Him. Whether 5 million who have blasphemed Him, they will not be forgiven, that is an Eternal sin. If you had feared The HOLY SPIRIT there would be No Way Kenya would have received a movie that is blasphemous to JESUS saying The LORD JESUS had a girlfriend. Such a thing has never happened. Christians would have prayed and fasted that such a movie would have entered the land here, because we know The Person of The HOLY SPIRIT. We know that JESUS said; “I Am The Way, I Am The Truth and I Am The Life” We know that when He went, He is sending us The SPIRIT of Truth, which means The LORD JESUS is coming back through The HOLY SPIRIT. When you say things like that about The LORD JESUS, in other words you are saying it against The HOLY SPIRIT and that is Blasphemy the HOLY SPIRIT. The whole nation would be fasting right now over that movie.

So surely today, this is my prayer that you have received foundational teachings and to be able to help you to relate well with The HOLY SPIRIT. It is very important in your walk with CHRIST. And actually this marks the end of the teaching. And so it is very very important that you receive The HOLY SPIRIT. Remember The HOLY SPIRIT is very selective also. He requires from you a lot of obedience
and so it is important that you know that He is part of The Tri-Unity of GOD, He needs to be worshiped. He needs to be spoken to in the name of JESUS. You need to address Him. You need to worship and praise Him. You need to relate to Him as you relate to The Father and with The Son. So may The LORD bless you. And there is No Greater Love than this that a Man can lay down His life to show you The Way to Redeem you. So, Thank You JESUS.

*Teaching ends @ 122:10 minute marker, video continues to 2:00.00

 

 



Kategori:Sentralitas Roh Kudus dalam Pengangkatan Gereja, Tingkat-tingkat Pengurapan ROH KUDUS

Tag:, ,

Tinggalkan komentar